Latest News

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Hitam Putih

Langkah mengubah penampilan Android jadi hitam putih seperti hp jadul - Apakah anda masih tetap ingat dengan penampilan hitam putih punya Nokia 3315/3310? Ke-2 ponsel itu pernah jadi primadona pada masanya. Tidak sama pada masa digital seperti saat ini, tehnologi makin mutakhir. Smartphone keluaran terkini telah mempunyai penampilan monitor yang mensupport beragam jenis warna. Kadang-kadang kita mau bernostalgia kembali pada saat di mana ponsel masih tetap mempunyai penampilan classic hitam putih. Nah, Di kesempatan ini saya bakal memberi panduan simpel yang mungkin saja dapat anda kerjakan untuk mengubah penampilan smartphone Android yang paling disayangi anda jadi hitam putih seperti kepunyaannya ponsel Nokia jadul.

Untuk lakukan modifikasi supaya Android mempunyai penampilan hitam putih, kita bakal memakai suatu aplikasi launcher gratis yang bisa anda unduh lewat Play Store. Aplikasi launcher paling baik untuk mengubah penampilan Android jadi hitam putih yaitu LCD Retro Tema yang di kembangkan oleh MYCOLORSCREEN.

Launcher yang satu ini dapat mengubah seutuhnya penampilan Android anda jadi retro hitam putih. Pada halaman hoscreen anda bisa memberikan widget perkiraan cuaca sekarang ini. Dan anda bisa memberikan shortcut aplikasi musik, kamera, galeri photo, sms, e-mail, telephone, serta banyak lagi juga sebagai jalan pintas.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Hitam Putih :

  • Unduh launcher LCD Retro Tema melalui Play Store.
  • Selanjutnya jadikan launcher LCD Retro ini sebagai launcher default pada Android anda. Caranya tekan tombol home, lalu pilih "LCD Retro Tema" pilih sebagai default.
  • Langkah terkahir adalah mengatur tampilan layar homscreen anda agar terlihat lebih menarik.
  • Selesai.
Maka tampilan Android anda akan berubah menjadi seperti gambar di bawah ini.

Android hitam putih

Gimana cukup menarik bukan? Demikianlah tips merubah tampilan Android menjadi hitam putih seperti hp jadul. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.