Latest News

Cara Melihat Notifikasi Android dari Lockscreen Dengan AcDisplay

Lihat Pemberitahuan Android dari Lockscreen Dengan AcDisplay | Satu diantara feature unggulan Android Lollipop yaitu Lockscreen Notification-nya. Yakni, Pemberitahuan yang nampak di Lockscreen. Hingga pemakai tak perlu lagi buka Lockscreen untuk lihat pemberitahuan yang masuk. Lock Screen sendiri yaitu penampilan monitor pertama setiap saat kita aktifkan smartphone dari posisi standby/sleep. Terdapat banyak aplikasi diluar sana yang coba mengikuti Lockscreen Lollipop ini. Namun dari seluruhnya yang telah saya cobalah, yang satu ini nampaknya bekerja dengan baik serta mempunyai kemiripan dengan Lockscreen punya Lollipop. Aplikasi ini yaitu AcDisplay oleh Artem Chepurnoy.

AcDisplay yaitu aplikasi Android gratis untuk lihat pemberitahuan komplit segera dari monitor kunci. Aplikasi ini tawarkan beragam feature keren yakni bisa lihat content pemberitahuan segera dari monitor kunci tanpa ada buka hp Android Anda. Terkecuali lihat content pemberitahuan, aplikasi ini dapat sediakan Anda dengan aksi yang sesuai sama sebagian (s) untuk pemberitahuan yang bisa Anda kerjakan segera dari monitor kunci. Aksi ini beragam dengan aplikasi yang pemberitahuan itu di terima oleh Anda.

AcDisplay Lockscreen 

Bila Anda aktifkan AcDisplay juga sebagai pengganti lockscreen, Anda akan disambut oleh suatu jam, tanggal serta presentase baterai simpel (opsional) setiap saat Anda buka kunci perangkat. Namun Anda akan lihat suatu hal yang menarik sesudah Anda terima pemberitahuan yang dipertunjukkan dibawah jam. Katakanlah Anda terima pesan SMS serta Anda tekan pada ikon pemberitahuan untuk lihat berisi, Anda bukan sekedar dapat lihat content, namun juga gambar kontak bakal dipertunjukkan juga sebagai latar belakang. Anda dapat juga segera membalas atau buka aplikasi dari monitor kunci. 

Feature menarik yang lain dari aplikasi ini yaitu AcDisplay akan menghadirkan pemberitahuan dengan minimum view icon. Diluar itu, aplikasi ini sangat mungkin Anda mengatur mode aktif, aplikasi blacklist untuk menonaktifkan pemberitahuan, serta pilihan kustomisasi yang tidak sama untuk membuat monitor kunci Anda tampak lebih menarik serta unik. Untuk lebih detilnya simak penjelasan berikut ini. 
Lihat Pemberitahuan Dari Lockscreen Dengan AcDisplay 

Saat Anda akan meluncurkan aplikasi AcDisplay untuk pertama kalinya, hal pertama yang butuh Anda kerjakan yaitu Memberi Akses Pemberitahuan serta Izin Akses Administrator. Hal semacam ini dibutuhkan supaya aplikasi yang bisa mengatasi pemberitahuan hp Android Anda. Anda akan memperoleh pilihan untuk mengizinkannya diatas serta sesudah ini Anda akan lihat monitor awal aplikasi.

Pilihan di pojok kanan atas untuk mengubah aplikasi on / off. Pilihan untuk menyesuaikan aplikasi dapat diakses dari sudut kanan bawah dengan menekan pada tiga icon titik : Blacklist dan Setting. Opsi ini memungkinkan Anda untuk mem-blacklist aplikasi untuk tidak mendapat pemberitahuan. Tekan di atasnya untuk melihat daftar semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Klik ON untuk memblacklist semua aplikasi. Lihat gambar dibawah.

AcDisplay Blacklist

Aplikasi yang ada dalam daftar ini hanya aplikasi pihak ketiga yang diinstal oleh Anda. Untuk melihat aplikasi sistem, tekan pada tiga ikon bar di pojok kanan atas untuk mengizinkan mereka.
Setting

Pada Menu Setting, Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan Lockscreen dan mengaktifkan Active Mode menggunakan toggle switch. Sedangkan pada opsi pemberitahuan memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin mengaktifkan / menonaktifkan perangkat setiap kali Anda menerima pemberitahuan. Anda juga dapat mengaktifkan low priority notifications dari sini seperti pemberitahuan Google Now.

Interface dan Opsi Lainnya

Pilihan berikutnya adalah Interface. Ini memungkinkan Anda memilih dan mengatur berbagai antarmuka dan opsi terkait seperti : Modus Full Screen, Gunakan Wallpaper, Background Dinamis, Menampilkan Status Battery, Timeout Bar dll. Opsi terakhir adalahMore. Opsi ini memungkinkan Anda mengaktifkan dan mengatur jam tidak aktif. Ini adalah interval waktu selama aplikasi akan aktif. Kemudian, Anda dapat mengatur waktu tidur untuk aplikasi dan sejenis pilihan personalisasi lainnya.

Untuk mendapatkan pemberitahuan, tekan dan tahan pada ikon notifikasi untuk melihat isi dan mendapatkan pilihan yang sesuai. Untuk menolak notifikasi, swipe ke bawah dan untuk membuka telepon, geser di mana saja di layar.

Kesimpulan

AcDisplay adalah sebuah aplikasi Android yang mengagumkan untuk melihat notifikasi Android dari lockscreen. Dengan fitur melihat konten pemberitahuan dari layar kunci yang menakjubkan ditambah fitur personalisasi lain yang ditawarkan oleh aplikasi. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendownload aplikasinya melalui link dibawah ini.
[DOWNLOD ACDISPLAY]