Latest News

Cara Mudah Dan Cepat Convert Word ke PDF di Android

Langkah cepat mengubah word ke pdf di Android - Kerapkali dalam pekerjaan kantor atau pekerjaan sekolah kita tergesa-gesa memerlukan file ber-format pdf untuk keperluan presentasi atau kebutuhan yang lain. Sedang file yang kita mempunyai berupa doc, docx, odt, ott serta etf. Sesungguhnya sangat banyak situs di internet yang sediakan tools untuk convert word ke pdf tetapi tak effisien bila anda tergesa-gesa. Lantaran anda memerlukan PC/Laptop serta koneksi internet untuk meng-convert file itu.
Nah, pada kesempatan ini saya bakal memberi panduan yag mungkin saja dapat anda kerjakan untuk merubah file word jadi pdf dengan cara cepat segera dari smartphone Android anda. Lantaran seperti yang kita ketahui, Android adalah OS pandai yang bisa mewakili pekerjaan komputerisasi. Tentu untuk convert file word ke pdf di Android anda memerlukan aplikasi pihak ketiga yang perlu di install pada smartphone anda.

Satu diantara aplikasi paling baik untuk convert word ke Pdf yaitu bernama Word To PDF (doc, docx) yang di kembangkan oleh ThinkTI. com. br. Aplikasi ini sangatlah gampang untuk di pakai, hingga anada akan tidak kebingungan untuk memakainya.

Cara Cepat Convert Word ke PDF di Android :

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Word To PDF dari Play Store.
2. Setelah terinstall, jalankan aplikasinya. Lalu langsung pilih "Select File" untuk memasaukan file yang ingin di convert. Aplikasi ini hanya mendukung format doc, docx, odt, ott dan etf saja.

3. Maka secara otomatis proses convert akan berjalan. Silahkan tunggu saja.
4. Jika sudah selesai maka akan nampak preview dari file word yang anda covert ke pdf tadi.
5. Selesai.

Gimana sangat mudah dan simpel bukan? Namun sayangnya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa melakukan converter. Tapi setidaknya aplikasi ini akan membantu anda untuk mendapatkan file pdf secara cepat.

Demikian ulasan cara cepat convert word ke pdf di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.