Latest News

Cara Rubah Tampilan Android Menjadi Blackberry Priv

Rasakan penampilan Blackberry Priv di Android anda - Belum lama smartphone Blackberry yang mengusung sistem operasi Android sudah di luncurkan. Ponsel Blackberry Priv yang memakai OS Android Lollipop saat ini sudah ramai di perbincangkan. Pasalnya penampilan antar muka yang dibawanya cukup menawan serta sangatlah menawan, ditambah dengan design body-nya yang memakai mode sliding. Tidak sama dengan smartphone Android biasanya. Tetapi sayangnya smartphone Blackberry Priv kelihatannya di tujukan untuk kelompok menengah ke atas, lihat dari harga nya yang di banderol seputar 9 jutaan. 
Tentu untuk kelompok menengah kebawah harga itu mahal. Namun tenang saja, untuk anda yang mau rasakan sensai penampilan Blackberry Priv pada Android anda. Blackberry Limited sudah melaunching launcher yang di angkat oleh Blackberry Prive yang dinamakan Blackberry Launcher di Google Play Store. Hingga anda bisa dengan gampang mengunduh serta nikmati penampilannya pada seluruhnya Android punya anda. 

Bukan sekedar launcher, tetapi sebagian aplikasi yang di bawa oleh Blackberry Priv juga turut di publikasikan di Play Store seperti Blackberry Keyboard, Blackberry Kalender, Blackberry Kamera dan Blackberry HUB. Untuk nikmati seluruhnya aplikasi Blackberry Priv tak ada prasyarat spesial, cuma saja smartphone anda mesti memakai Android Lollipop 5. 0 serta lebih tinggi. Nah, dibawah ini beberapa langkah mengubah penampilan Android anda jadi Blackberry Prive.

Cara Rubah Tampilan Android Menjadi Blackberry Priv :
  • Langkah pertama agar anda bisa menjalankan Blackberry Launcher dan Blackberry Keyboard secara optimal di smartphone anda. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi Blackberry Service yang bisa anda unduh melalui link ini.
  • Selanjuntya unduh Blackberry Launcher di Google Play.
  • Lalu unduh juga Blackberry Keyboard langsung melalui Play Store.
  • Agar Android anda menjadi Balckberry banget, install juga aplikasi lainnya yang semuanya bisa di unduh langsung di Google Play.
Nah, itulah cara mudah merasakan tampilan Blackberry Priv di semua smartphone Android Lollipop. Demikian tips yang bisa kami sampaikan hari ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.