Latest News

Cara Mudah Root Android 5.0 Lollipop CM12 dengan SuperSU

Langkah root Android 5. 0 Lollipop untuk CM12 saat ini telah tersedia dengan memakai SuperSU. SuperSU sendiri yaitu Superuser management tool untuk feature yang sudah dalam situasi rooted. Nah yang di cari di sini kan langkah root mengapa mesti diroot dahulu untuk install SuperSU? Sesungguhnya saat kalian sudah meng-install custom rom seperti CM12 dari CyanogenModsudah dalam situasi rooted, cuma saja diperlukan supersuser management tool tadi yang dapat kalian tentukan. 
Kebetulan saya sendiri lebih sukai memakai SuperSU. Jadi saya bikin deh tutorial langkah root Android 5. 0 Lollipop CM12 dengan SuperSU.
Berikut Android Gila berikan tutorial Cara root Android 5.0 Lollipop CM12 dengan SuperSU:

  • Download SuperSU flashable zip terlebih dahulu, tidak perlu di extract.
  • Copy hasil download tadi ke kartu memori perangkat Android.
  • Matikan perangkat atau reboot ke recovery melalui tombol power. Jika belum ada reboot ke revocery / bootloader, bisa bacadibawah ini

==>> Masuk “Settings” -> “Developer options”.
==>> Beri tanda “Centang/Checklist” pada “Advanced reboot”.
  • Lalui langkah ini bila telah berada pada recovery mode. Nyalakan feature ke recovery mode. Bagaimana langkahnya? Teliti saja di situs ini sama dengan install custom rom, intinya masuk recovery mode. Bagaimana carinya? dikanan atas (pakai computer/laptop) ada widget search/pencarian dapat ketikan featurenya, atau di sidebar juga ada daftar sebagian feature Android yang dibicarakan di Android Hilang ingatan tentukan saja. 
  • Saat ini piranti ada pada recovery mode. Tentukan Install zip from sdcard lalu choose zip from sdcard. Lalu tujukan ke file “UPDATE-SuperSU-xxx. zip” yang telah di unduh serta disalin ke kartu memori tadi. Tentukan memakai tombol Power serta mengkonfirmasi instalasi dengan memilihYes pada penampilan selanjutnya. 
  • Sistem rooting jalan serta tunggulah sampai sistem usai. 
  • Sesudah sistem usai silakan reboot to sistem atau matikan serta nyalakan kembali ke sistem. Langkah root Android 5. 0 Lollipop untuk CM12 dengan SuperSU sudah usai, saat ini feature telah dalam situasi root. 

0 Response to "Cara Mudah Root Android 5.0 Lollipop CM12 dengan SuperSU"