Latest News

Gimana Sih ?? Cara Membuat Password Pada Winrar

Gimana Sih Cara Membuat Password Pada Winrar?? Ini lah yang paling sering saya dengar dari kawan-kawan pemula,  awalnya  saya juga gak tau setelah saya cari tau akhrnya bisa juga,  karna tak ada yang tidak bisa didunia ini jika kita mau mencoba, yang bisa itu berawal dari yang tidak bisa, artinya kita ditutntut untuk belajar, oke baiklah pada kesempatan yang baik nini saya akan coba masuk terus kepembahasan topik yang mana saya akan menjelaskan secara singkat bagai mana cara membuat pasword atau pengaman pada data yang kita akan itu sangat-sanagt pribadi tentunya.
Pada tutorial ini saya akan mengunakan software saya langsung, nah yang paling penting kawan-lawan :) harus memperhatikan terlebih dahulu apakah  kawn-lawan telah menginstall program winrar tersebut, jika belum download aja.
  • Siapkan file atau folder yang akan dikompresi dengan winrar.
  • Klik kanan pada file / folder yang akan dijadikan file rar maupun zip, kemudian klik "Add to Archive..." Sepert gambar dibawah ini.
  • Setelah anda klik Add to archive anda akan lihat gambar seperti yang dibawah ini kemudian silahkan Set Pasword
  • Isikan password yang kamu inginkan dan centang encript file names.
  • Lalu yang terakhir pilih ok lagi untuk memulai mengkompres.
  • Jika file rar/zip kamu dibuka atau diu extract maka akan menjadi berpassword seperti gambar dibawah ini.
Nah file anda telah aman sekarang,, mudah bukan jangan lupa di share ya :D Mudah-mudahan setelah melalui tutorial singkat ini anda Tetap WARAS :D

0 Response to "Gimana Sih ?? Cara Membuat Password Pada Winrar"