Latest News

Cara Melakukan Indexing Website dengan Mudah Dan Cepat

Android Waras- Baiklah dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan bagai mana atau langkah apa yang harus anda lakukan jika anda ingin postingan atau blog anda cepat terindex. Nah dalam melaksanakan sistem SEO seperti ini, hal pertama yang perlu anda kerjakan yaitu membuat situs/blog yang kita mliki itu ter-INDEX dengan cepat oleh search engine, dalam hal ini merupakan Google satu diantara search engine paling besar sekarang ini, nyaris 90% orang memakainya secara langsung. Oleh sebab itu, sekarang ini Saya akan mengajarkan langkah menjalankan Indexing dengan cara cepat serta gampang, tanpa ada harus menanti lama! 
Dengan memakai langkah tersebut, semestinya situs/blog yang kita punyai dapat selekasnya ter-index oleh Google kurun waktu kurang dari 2 jam! Langkah indexing dengan cepat ini akan benar-benar bermanfaat, khususnya untuk beberapa pebisnis on-line yang mau jadikan SEO juga sebagai langkah mereka untuk memperoleh traffic/pengunjung.

Berikut adalah cara-cara nya :
  • Pastikan terlebih dahulu bahwa artikel atau post anda memiliki jumlah KATA yang lebih dari 300 kata. 
  • Setelah Anda selesai melakukan postingan, segera lakukan PING di http://www.pingler.com
  • Setelah proses PING selesai, segera pergi ke situs : 
  •  https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
  • Masukan URL yang Anda ingin kan agar Google dapat segera melakukan INDEX. 
  • Masukan CAPTCHA yang disajikan/ditampilkan disana dengan benar. 
  • Klik 'Submit Request', kemudian Selesai. 
  • Perhatikan Gambar dibawah ini
Setelah Anda melakukan proses tersebut, tunggu sekitar 10 menit sampai 2 jam ke depan! Dalam waktu singkat Robot Google akan melakukan crawl atau penjelajahan yang berguna untuk melakukan proses indexing oleh Google.

Antara 10 menit sampai 2 jam kemudian, silahkan CEK di Google Apakah website/blog yang Anda miliki sudah dapat di Cache/Index oleh Google dengan baik atau belum!

Caranya adalah dengan mengetikan : site:http://www.kluetandroid.com/
Bisa juga dengan cara mengetik JUDUL POSTINGAN yang anda buat tadi di google pencarian
Dan saya telah membuktikan dengan cara memperaktekkan dengan postingan nya ini, dan tentunya berhasil lihat ganbar dibawah in

Kalau seandainya ketika Anda mengetikan itu Website/blog Anda ada di tampilan Google, Selamat itu pertanda Website/blog Anda sudah di Cache/index oleh Google dengan baik! 
Mudah-mudahan articel ini bermanfaat untuk sobat semua terutma untuk Newbie kusus nya untuk saya sendiri saya melakukan ini ketika blog/situs saya sedang membutuhkan manjaan dari saya Salam Waras

0 Response to "Cara Melakukan Indexing Website dengan Mudah Dan Cepat"