Latest News

Kerjasama AdSense Terpercaya Dengan [Link Converter] Untuk Blog Download Android dan Tutorial Android

Kerjasama AdSense Terpercaya Dengan [Link Converter] - Halo sobat,  saya admin Android Waras mengajak sobat untuk bekerja sama Joint Venture AdSense atau JV AdSense bersama Link Converter . Untuk sobat yang berminat dan ingin memonetiasi blog download,turoial dan sebagainya yang berbau download saya ingin mngajak kerja sama denga sobat semua, yaitu dengan menggunakan layanan Link Converter ini, jadi blog sobat akan memonetiasi atau lebih tepat
nya link download blog sobat akan di memonetiasi kan dengan blog Safelink dari saya dengan sponsor iklan adsense milik saya dan hasil yang didapatkan akan dibagi dua. silahkan baca kreteria dan syarat-syarat dibawah ini

Keuntungan bekerjasama JV AdSense bersama Link Converter
  • Aman dan terpercaya kalian bisa online tiap hari dengan saya di sosmed facebook
  • Tidak ada pembatasan minimum PO, berapapun penghasilan yang didapatkan akan tetap gajian setiap bulan
  • Laporan penghasilan akan dikirim via email setiap hari, jadi sobat nggak perlu khawatir nggak bisa lihat detail penghasilannya
Detail Akun :
  • Akun Indonesia
  • Aktif sudah 1 tahun setengah
  • PO sudah 8 kali
Detail pembagian hasil:
  • Penghasilan di bawah $100/bulan: 70% untuk anda, 30% untuk saya.
  • Penghasilan di atas $100/bulan: 75% untuk anda, 25% untuk saya.
  • Penghasilan di atas $1000/bulan: 80% untuk anda, 20% untuk saya.
Kriteria blog :
  • Belum dibanned Google AdSense.
  • Trafik minimal 1000 pengunjung unik per hari untuk blog bahasa Indonesia.
  • Trafik minimal 500 pengunjung unik per hari untuk blog bahasa Inggris.
  • Kusus untuk blog download dan blog full tutorial yang berpotensi link download
  • Bukan blog dowload konten dewasa
Syarat & Ketentuan Kerjasama:
  • Kontrak kerjasama minimal selama 1 bulan. kalian bisa berhenti atau lanjut jika kontrak sudah habis
  • Harus mematuhi TOS AdSense (Dilarang klik iklan sendiri, .dll)
  • Pembayaran dilakukan setiap bulan menggunakan rekening Bank Lokal.
  • Anggota dibatasi hanya untuk 5 orang pendaftaran pertama
Jika sobat tertartik bekerjasama dengan Link Converter, silakan langsung saja kirim email ke saya ambo.ralfa@gmail.com dengan mencantumkan detail berikut:
  • Alamat blog yang di ajukan
  • Screenshot statistik pengunjung selama sebulan terakhir (Hanya menerima statistik dari Histats dan Google Analytics)
Contac Us
Facebook : Rahmat Ralfa
BBM        : 575CECEF

Patnership


Safelink Converter

Android Waras

Baca juga articel dibawah ini ya...!!!