Latest News

Update Cara Mudah Custom ROM Andromax C3 Android Lollipop

Custom ROM Lollipop adalah jalan alternatif bagi anda sebagai pengguna Andromax C3 yang sangat ingin merasakan bagaimana manisnya Android 5.0 Lollipop. Ketika anda mengintal ROM Lollipop pada Andromax C3 kesayangan anda, anda telah bisa merasakan keindahan dan keistimewaan tampilan  layaknya smartphone Android kelas atas, dan yang jelas anda tidak perlu lagi mengumpulkan uang untuk membeli HP Android baru untuk merasakan nikmatnya Lollipop. Nah pada kesempatan yang baik ini Android Waras akan membagikan tutorial cara menginstal nya atau membagikan Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3 pada kalian semua. Ok langsung saja ya berikut Custom ROM Andromax C3 Android Lollipop.
Sebelum kami membagikan Cusrom Lollipop Andromax C3 kepada anda kami ingin mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada ARIE yang telah membuat custom rom untuk Andromax C3 ini.

Syarat Utama Yang Harus Kalian Lalui Adalah
  • Smartfren Andromax C3 sudah root dan terpasang CWM
Link Download
  • ROM Lolipop for Andromax C3 (Download DISINI)
  • SuperSU (Download DISINI)

Langkah Cara Instal Cusrom Lollipop Pada Andromax C3

  1. Pertamax Download Custom ROM Lollipop dan SuperSU kemudian taruh di SDCard
  2. Silahkan Matikan Andromax C3 anda
  3. Setelah itu Masukan ke CWM recovery dengan cara tekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan hingga muncul logo Smartfren Andromax.
  4. Anda harus membackup terlebih dahulu pada pilihan menu recovery, agar bisa dikembalikan ke ROM asli jika terjadi kesalahan.
  5. Kemudian tekan full wipe data, wipe cache, wipe dalvik – klik Yes
  6. Install zip from SDCard
  7. Pilih file ROM Lollipop – cari file rom yang sudah sobat taruh di SDCard – klik Yes
  8. Pilih file SuperSU – klik Yes
  9. Reboot – klik Yes
  10. Selesai, selamat Rom lolipop anda telah sukses diinstal :)

Know Bug
  • Wifi tidak mau ON 

Pengaturan tambahan setelah instal ROM
  • Jalankan Xposed Installer, pilih Modules dan ceklis semua terkecuali tinted masuk Framework /instal/updated lalu reboot lagi
Cukup sekian dulu tutorial Custom ROM Lollipop for Andromax c3 yang kami bagikan kali ini. Semoga custom ROM ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih anda telah berkunjung di Android Waras