Latest News

Strategi Menang Bermain Game Duel Otak (Free Download)

Halo sobat Android Waras, baiklah pada kesempatan kali ini saya akan coba membagikan informasi menarik mengenai dunia game saat ini, yang mana sedang gencar-gencar nya pengemar android dalam bermain game, baik itu game online maupun offline seperti game satu ini yang lagi hangat-hangat nya dimainkan oleh pengguna android di tanah air kususnya yaitu game Duel Otak yang mana game ini kini telah menjadi salah satu game terpopuler. Bahkan, popularitasnya mampu menggeser posisi Clash of Clans (CoC) yang sempat menjadi jawara game di Google Play Store. 

Lalu, kehebatan dan kelebihan apa yang dimiliki oleh si Duel Otak  ino sehingga mampu membuat peran coc dan para gamerCoC berpindah hati ke game Duel Otak?

Seperti diketahui bersama, Duel Otak tak hanya hadir di Indonesia. Game interaktif yang judul asingnya bertajuk `QuizClash` ini pun hadir di beberapa negara besar, seperti Jepang, Jerman, Spanyol, Inggris, dan masih banyak lagi.

CEO FEO Media, Robert Willstedt, menjelaskan bahwa keberhasilan game ini pun tak lepas dari tangan orang Indonesia sendiri yang kompeten dalam mengerjakan versi Indonesia-nya. 

Ia pun membeberkan `secuil` strategi agar para pemain bisa memenangkan game ini, sebagaimana dikutip dari laman Digital TV Europe, Senin (16/11/2015).

Berikut adalah strategi untuk memangkan game Duel Otak ini :

Harus tahu strategi menyerang dan bertahan

Pertama-tama sekali, kalian atau pemain harus tahu betul strategi menyerang, bertahan, dan menggunakan bantuan pada saat di permainan. 
"Jangan sampai membuang-buang kesempatan untuk mendapat bantuan sehingga berujung pada kekalahan," ucap Willstedt.
"Untuk menyerang, pemain harus menjawab pertanyaan sebanyak mungkin. Untuk itu, pilihlah topik-topik yang familiar dengan kehidupan sehari-hari atau setidaknya, yang pemain tersebut paling kuasai," tambahnya.
Lebih lanjut dijelaskan, jika pemain bertemu opponent (lawan) yang pengetahuannya lebih `wah`, maka ia harus bertahan dengan mengenal topik-topik apa saja yang tidak dikuasai lawan. Biasanya strategi ini bisa dilakukan mulai ronde ketiga dan seterusnya setelah pemilihan topik lawan bisa terlihat

Gunakan bantuan

"Saya juga sarankan untuk pemain agar bisa menggunakan bantuan `50:50` ketika ia tidak yakin untuk memilih dua jawaban yang kemungkinan benar. Bantuan persentase yang mirip dengan `ask the audience` di kuis `Who Wants to be A Millionaire` ini lebih baik dipergunakan ketika pemain sama sekali tak tak tahu jawaban dari pertanyaan tersebut," lanjutnya.

Selain itu, terdapat bantuan dua pilihan yang memungkinkan pemainnya menggunakan dua jawaban. Pakai bantuan ini ketika pemain yakin bahwa salah satu dari jawaban yang dipilih itu benar.

Download Game Duel Otak Via Google Play Store

Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK Terbaru

Link Download :Server GeoDriveHost.Com

Terimakasih telah berkunjung, mudah-mudahan informasi di atas dapat bermanfaat :)