Latest News

3 Aplikasi Android Untuk Menebak Judul Lagu Terbaik

Pada saat ini banyak sekali orang mendengar musik seperti di acara-acara tv, radio , mall lalu anda tertarik juga untuk mendengar kan nya namun disaat itu juga anda bingung dan tidak tahu sama sekali dengan judul lagu dan penyanyi yang anda dengae tersebut.

Okelah jikalau lagu tersebut dibanyajikan dalam bahasa Indonesia mungkin sangat mudah untuk anda mengetahui siapa yang tukang nyanyi yang anda dengar tersebut, tapi jika lagu tersebut menggunakan bahasa inggris atau bahasa lainnya ? pasti anda akan merasa kebingungan apalagi anda baru hari itu juga mendengar nya, tapi tenang kawan kalian tidak usah repot-repot lagi untuk mencari nya karena sekarang telah ada aplikasi android untuk mencari judul sebuah lagu dengan mudah. berikut langsung saja adalah 3 Aplikasi Android Untuk Menebak Judul Lagu Terbaik
1. TrackID™ – Music Recognition

TrackID ini adalah salah satu aplikasi android terbaik untuk mengetahui dan mengidentifikasi sebuah lagu terutama terhadap lagu yang kita dengan pada radio. Kamu hanya perlu merekam sebagian isi lagu dan semua informasi lagu akan segera ditampilkan.

Dengan fitur canggih Gracenote anda dapat mecari informasi penyanyi, album, video favorit di youtube hingga share lagu ke sosial media.

Download Aplikasi TrackID di Play Store Gratis [Download]

2. Shazam
Shazam ini merupakan salah satu aplikasi android dari sekian banyak aplikasi sejenis nya yang paling populer dengan jumlah unduhan mencapai 500 juta diseluruh dunia. Untuk mencari informasi lagu anda hanya cukup membuka aplikasi Shazam kemudian dekatkan hp anda ke speaker atau ke sumber suara lalu tap tombol berwarna biru.

Aplikasi ini akan mengidentifikasi lagu secara online, jika lagu tersebut sudah teridentifikasi maka akan muncul informasi seperti album, link, video clip bahkan lirik lagu tersebut.

Download Aplikasi Shazam di Play Store Gratis [Download]

3. SoundHound Music Search
Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk mencari sebuah informasi dari lagu seperti album, lirik lagu, penyanyi dll secara cepat dan mudah. Selain itu anda juga dapat mencari judul atau penyanyi dengan menggunakan voice search dan membaca biography mereka.

Download Aplikasi SoundHound di Play Store Gratis [Download]

itu dia 3 aplikasi yang sangat berguna untuk anda download sekarang juga, sekian postingan kali ini semoga bermanfaat :)