Latest News

Download Stock ROM/Firmware Evercoss AT1G

Download Stock ROM/Firmware Evercoss AT1G. Halo sobat pada kesempatan kali ini saya kembali lagi kepada anda semua, huff sudah jarang sekali kiranya saya melakukan pengaupdatetan di blog ini, itu semua karna kesibukan saya di dunia nyata jadi tidak sempat untuk update setiap hari seperti biasa :) baiklah langsung saja kali ini kita akan membahas tentang Evercoss, Evercoss adalah salah satu perusahaan yang ternama yang mana prusahaan ini memproduksi smartphone berbasis android yang sangat banyak di beli oleh orang di masa sekarang ini. karna kenapa ? karna selain harga yang sangat terjangkau juga terdapat banyak fitur-fitur menarik yang membuat orang banyak sekali meminati dan membeli smartphone android evercoss ini. Perusahaan Evercoss ini merupakan salah satu nya dari sekian banyak perusahaan yang berasal dari negara Indonesia lo. Perusahaan ini berdiri Sekitar di tahun 2008 yang lalu dan bertempat di sekitar wilayah ibukota jakarta. selain Smartphone berbasis android, banyak juga berbagai macam jenis perlengkapan Elektronik yang di hasilkan oleh perusahaan ini. Perusahaan android ini juga menghasilkan berbagai macam dan jenis-jenis perlengkapan elektronik. Produk yang paling terkenal dihasilkan oleh Evercoss adalah telepon genggam. banyak orang yang menyatakan bahwa kebanyakan dari telepon genggam Evercoss ini dirakit di Negara Republik Rakyat Tiongkok dengan teknologi yang berasal dari negara Jerman, jadi bisa di katakan merek asli dari Indonesia dan bukan produk dari Indonesia sepenuhnya. Pada sekitar tahun 2013, Perusahaan Cross Mobile ganti nama menjadi Evercoss dan di rencanakan akan membuka pabriknya di wilayah Semarang info lebih lanjut : Wikipedia.

Kali ini, pada blog saya akan membahas salah satu telepon genggam yang di produksi oleh perusahaan evercoss ini yaitu Evercoss AT1G. untuk itu, pada kesempatan ini, penulis ingin berbagi Firmware Original Evercoss AT1G. untuk lebih jelasnya silahkan Download Firmwarenya dibawah ini.

Jika belum tau apa itu firmware/Stock ROM, Firmware/Stock ROM ini berguna untuk kamu yang ingin menginstall ulang atau Flash Evercoss AT1G kamu. tentunya membutuhkan Firmware yaitu Stock ROM khusus dari Smartphone ANdroid tersebut. Harap diingat kembali, Firmware/Stock ROM ini hanya dapat digunakan pada perangkat Evercoss AT1G jadi jangan gunakan pada perangkat lain. langsung saja, silahkan didownload Firmware untuk Evercoss AT1G dibawah ini.
Satu lagi, Firmware ini juga dapat dipasang pada Cros AT1G* (Bintang).

**DO WITH YOUR OWN RISK!

Download Firmware Evercoss AT1G :