Latest News

Cara Mudah Root Evercoss A7A Tanpa PC lengkap

Tutorial Root Evercoss A7A Tanpa PC |  Samsung Galaxy S4. Evercoss adalah satu dari sekian banyak nya perusahaan terkenal yang sudah membuahkan smartphone berbasis android dengan memiliki merk Evercoss. Sangat banyak pemakai smartphone berbasis android ini yang sudah mempunyai android dengan merk Evercoss jenis Evercoss A7A. terkecuali ada dengan harga yang bisa kita katakan relatif terjangkau untuk kelompok orang sangat banyak, juga sangat banyak fitur-fitur yang sudah di mengeluarkan pada tiap-tiap jenis berlainan yang pasti.
Cara Root Evercoss A7A Tanpa PC
gambar diambil dari tabloid pulsa

Salah satu Smartphone yg berbasis android yg bermerk Evercoss merupakan Evercoss A7A. apabila diliat dari segi spesifikasi. spesifikasi Evercoss A7A ini RAM 512 mb serta datang dengan harga yang dapat dikatakan cukup murah yakni seputar 800ribuan. pada kesempatan kali ini, Android Waras bakal sharing kepada sahabat seluruhnya yang mempunyai smartphone android terutama dengan jenis android Evercoss A7A yakni Langkah Root Evercoss A7A Tanpa ada PC. 

Untuk itu langsung saja ke topik pemersalahan nya agar menghemat waktu anda semua :)

Cara Mudah Root Evercoss A7A Tanpa PC :
  1. Download Terlebih dahulu aplikasi Framaroot 1.9.2 pada link dibawah postingan ini
  2. Setelah itu Install di HH Evercoss A7A Kamu
  3. Buka Aplikasi Framaroot tadi.
  4. kemudian pilih opsi Install SuperSU
  5. pada Eksploit , pilih opsi Barahir
  6. jika ada tulisan success itu menandakan su binary telah terinstall
  7. Setelah itu Reboot Android kamu, lihat di menu jika ada aplikasi SuperSU maka itu menandakan android telah berhasil di root.
  8. Selesai