Latest News

Harga Sony Xperia M2 Aqua Android Tahan Air Terbaru

Halo sobat selamat pagi, berjumpa lagi dengan admin nah pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan harga Xperia M2 Aqua. Tentu kalian sudah pernah mendengar tentang smarphone ini entah itu di toko-toko terdekat di kota anda atau anda mengetahuinya lewat internet, ya tahan air betul sekali smarphone ini bisa di ajak berenang kapanpun dan sesuka hati kalian, dan kalian tidak perlu takut smarphon kalian akan rusak, karna smarphone ini tidak akan rusak bila terkena air nah penasarankan seperti apa spesifikasinya silahkan kalian lanjutkan membaca tutorial ini :)
Nah untuk Harga Sony Xperia M2 Aqua ini sendiri hingga saat ini memang admin masih binggung dan belum dapat diketahui secara pasti berapa dan setinggi apa nilainya, namun menurut informasi ayang admin simak beberapa hari ini sudah banyak pihak yang memprediksikan bahwa ponsel pintar ini akan hadir dengan kisaran harga sekitar 3 hingga 4 juta rupiah. 

Update Harga Sony Xperia M2 Aqua = Rp 3.275.000
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua

Tidak berbeda jauh dengan varian produk Sony Mobile lainnya yang mana Sony Xperia M2 Aqua ini hadir dengan mengusung tema desain yang memiliki tampilan minimalis dan elegan, dimana pada tampilan interface ponsel pintar ini yang tahan air dan tahan debu inin juga sudah terdapat sebuah layar sentuh seluas 4.8 inchi dengan panel layar IPS LCD yang memiliki fitur multi sentuh. Dan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini adalah sudah terdapatnya teknologi IP68 Certified yang akan membuat Sony Xperia M2 Aqua tahan terhadap debu serta tahan berada di kedalaman air maksimum 1.5 meter dengan jangka waktu 30 menit.

Sebagai ponsel terbaru, tentunya jaringan yang didukung pun sudah baik. Sony Xperia M2 Aqua mampu untuk memberikan kecepatan 150 Mbps berkat koneksi yang dibenamkannya LTE Cat4 dan penggunaan micro-SIM card. Sedangkan untuk konektivitas lainnya terdapat  Wi-Fi dan juga Bluetooth. Dan dengan harga Sony Xperia M2 Aqua yang masuk pada kelas menengah, tentunya tak heran jika ponsel pintar ini hadir dengan mengusung fitur Dual Kamera yang menggunakan kamera primer beresolusi 8MP serta sebuah ksmera sekunder yang beresolusi VGA.

Untuk mendongkrak performa pada ponsel pintar ini, Sony Mobile juga sudah membekali Sony Xperia M2 Aqua dengan sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400. Selain itu, performa tersebut juga diperkuat oleh kinerja dari sebuah memori RAM berkapasitas 1Gb, dilengkapi juga oleh sebuah chipset GPU Adreno 305 di sektor grafis dan tampilannya, hingga sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat dengan versi 4.4.2 di bagian sistem peranti lunaknya.

Dan di sektor memori, ponsel pintar ini juga hadir dengan dilengkapi oleh sebuah perangkat memori internal yang berkapasitas maksimum 8Gb yang dibantu oleh sebuah port untuk micro-SD berkapasitas maksimum 32Gb, 

Terimakasih telah membca articel kami jika ada kekurangan mohon diperbanyak maaf :)

2 Responses to "Harga Sony Xperia M2 Aqua Android Tahan Air Terbaru"

hary said...

gan,, mau tanya Kenapa Headset saya jika di pasang buat denger musik gk konek, suaranya tetep keluar dr HP bukan dr Headset. HP sy SONY EXPERIA J

Anonymous said...

lobang headsetnya udah gak bagus lagi gan,, saya juga pernah ngalami kek gitu,, tapi bukan sony,, bawak ketempat service aja biar di ganti yang baru tempat colokannya :)