Latest News

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3

Cara Merubah Tampilan Ponsel Menjadi Sony Xperia Z3Telah tidak sedikit artikel yg membahas mengenai trick ganti penampilan Android, Entah dgn trik Root dulu laksanakan moding maupun install Penerapan suporter seperti launcher. Tapi biarpun system operasi sama-sama Android, tiap-tiap type mobile phone tentu mempunyai desainnya khas nya masing masing. Seperti halnya Sony Xperia yg mempunyai ciri khas navbar di dalam monitor, icon pack bulat & berwarna. Nah, terhadap peluang kali ini aku dapat sharing berkenaan Trick ganti Penampakan Telephone Seluler Android Biasa Jadi persis seperti Sony Xperia Z3.

Sony Xperia baru baru ini mengeluarkan product unggulan mereka terhadap arena IFA thn ini. Meski Sony Xperia Z3 baru di perkenalkan kepada arena IFA 2014 kemaren, namun berkat salah satu member di XDA yg ber-usrname Sahaab telah sukses memporting Penerapan sektor paling baik dari Xperia Z3 merupakan home launchernya yg sudah mengadopsi penampilan material desain beserta widgetnya, maka sanggup di nikmati oleh seluruh telepon selular android yg menggunakan version 4.2 Jelly Bean ke atas. Namun sang pengembang pun barangkali bakal memperdalam portingannya maka dapat di nikmati pun oleh para costumer telepon selular android version 4.nol ICS.

& hebatnya lagi, Penerapan hasil portingannya ini mampu di pasang terhadap Android yg belum di Root & mampu di install seperti Penerapan terhadap rata-rata. Namun biarpun demikian Penerapan yg tak memerlukan akses Root masihlah ada sebahagian feature yg tak berlangsung. & bila kamu mau menikmati feature feature yg lebih bagus, kamu di haruskan melaksanakan Root lebih-lebih dulu kepada telephone seluler kamu. Lantaran Utk lebih dapat menikmati feature launcher Z3 ini kamu mampu memasukan Penerapan launchernya ke dalam system-app yg pastinya membutuhkan akses Root, jika kalian belum mengetahui Cara Root Android anda bisa baca di link ini.


Dan langsung saja ke tahap penginstallan dan cara memasangnya, simak ulasan berikut tentang cara merubah tampilan menjadi Sony Xperia Z3:

  1. Pertama-tama Download terlebih dahulu Aplikasi launchernya, anda bisa mendownload dalam dua versi yang pertama untuk Android yang belum rooted bisa download disini  Home-noroot.apk - Home-noroot-nonav.apk - Clock-noroot.apk
  2. Untuk androidnya yang sudah rooted anda bisa download disini Home-rooted.apk - Home-rooted-nonav.apk - Clock-rooted.apk.
  3. Kemudian setelah anda selesai mendownload Aplikasinya silahkan anda install semua aplikasinya seperti biasa, kemudian tekan agak lama tombol home dan pilih "Xperia Home".
  4. Untuk yang mau memasukan aplikasinya ke system (push app khusus rooted). Copy aplikasi-nya dengan root explorer masuk ke folder system > app pastekan aplikasinya dan set permission-nya menjaadi rw-r-r. Lalu rebot ponsel anda.
Maka hasilnya akan tampak seperti gambar dibawah ini :

Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3


Bagaimana bentuk interface Hp anda sekarang? sudah mirip Xperia kan? Demikian artikel dari saya 

0 Response to "Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3"