Latest News

Jaringan Iklan Terbaru Alternative Google Adsense

Jaringan Iklan Terbaru Alternative Google Adsense - Berapa kali Anda mengajukan permohonan untuk untuk bergabung menjadi publisher akun Adsense ? apakah anda sering di tolak ? Tentu jawaban nya ada beberapa kali bahkan mungkinada diatara kita sering. Atau mungkin, Anda masih berjuang untuk bisa bergabung dengan adsense dan disetujui oleh
Adsense.
Sebagian besar blogger berkali-kali mengajukan permohonan Adsense dan berkali-kali juga kecewa setelah mendapatkan email balsan dari google yang mana bahwa permohonan anda di ditolak oleh Adsense. Tapi kalian perlu tau dan berlu berfikir bahwa Adsense bukanlah satu-satunya jaringan periklanan yang menjamin kesuksesan anda dalam usaha di internet. Ada banyak jaringan iklan yang dapat anda daftarkan blog atau website anda untuk dapat mendapatkan akses iklan untuk blog anda.

Memang sih, meskipun ada banyak jaringan iklan tetapi tidak ada alternatif yang nyata bayaran nya cukup manis selain dari dari Adsense. Adsense masih menjadi jaringan iklan yang terbaik . tapi anda tidak usah kecewa ada beberapa alternatif yang ingin saya bagikan untuk sekedar informasi untuk sobat semua. berikut dibawah ini :)

Jika Anda adalah salah satu orang yang telah susah payah mencoba mendaftar dari adsensenamun permohonan anda siasia dan sering ditolak atau akun ada kena banned oleh Adsense, maka Anda dapat mencoba jaringan berikut. Anda juga dapat menggunakan jaringan ini bersama dengan Adsense untuk meningkatkan pendapatan Anda. Berikut adalah daftar Adsense Alternatif (2015).

Alternative Google Adsense 

ALTERNATIVESAD TYPESMIN. PAYMENTSIGN UP
BidvertiserTargeted Text
Banner Ads
Mobile Ads
$10 (Paypal)VisitSiteRed
revenuehitsDisplay & Rich Media
Text Ads
Pop Ups
Apps & Widgets
$50 (PayPal/Payoneer/Wire)VisitSiteRed
adversalBanner
Pop-under
Ministitial
$20 (PayPal, ACH, Check, or Wire)VisitSiteRed
media.netTargeted Text
Display
$100 (Paypal/Wire)VisitSiteRed
ChitikaTargeted Text
Mobile
$10 (Paypal)
$50 (Check)
VisitSiteRed
infolinksIn text
In Search
In Tag
Display
$50 (PayPal, Wire, eCheck, WU)VisitSiteRed
qadabraBanner Ad
Slider Ad
$1 (Paypal)
$20 (Payoneer)
$500 (Wire)
VisitSiteRed
viglinkVigLink Anywhere
VigLink Convert
VigLink Insert
No Minimum!VisitSiteRed
KonteraInline Text Links
Banner
Pop-Unders
Interstitial Ads
$50 (PayPal/Wire/Cheque)VisitSiteRed
 Semoga posting ini membantu Anda untuk memilih alternatif.  Semoga anda benar-banar tidak kecewa dengan kekejaman dari google adsense... :)