Latest News

KUMPULAN BBM MOD APK TERBARU 2015 GRATIS DOWNLOAD

BBM MOD APK TERBARU 2015 - Selamat pagi sobat, bagai mana apakah kalian senang dengan blog kami, mudah-mudahan dengan adanya penyajian dan postingan-postingan positif tentunya kalian bisa sedikit lega dan betah berda dan berlama-lama di blog kami, baiklah pada kesempatan ini saya akan coba bagi kan sedikit aplikasi yang tidak kalah keren apalagi memang sedang di incar-incar, nah apa aplikasi tersebut ? Aplikasi tersebut adalah aplikasi untuk BBM (Blackberry Messenger) lebih jelas nya adalah BBM MOD apk 2014 yang terkece

Aplikasi yang begitu sangat booming diminati ini, pada dasar nya hanya dapat
kita rasakan pada perangkat Smartphone dengan merk Blackberry. Tapi seiring berjalanya waktu dan berkrmbang majunya teknologi dengan ide-ide yang luarbiasa hebatnya, aplikasi BBM tersebut sudah dapat kita rasakan di berbagai macam android, bahkan bukan hanya dia ndroid di leptop pun sekarang kita sudaj bisa BBMan silahkansobat cari kata kunci Cara Instal BBM di PC maka sobat akan menemukan cara dan aplikasinya, 
Walau pun BBM sudah bisa dinikmati di berbagai android namun ada saatnya sobat pasti  jenuh bosan dengan tampilan default BBM yang sobat miliki  saat ini dan jika sobat ingin menambahkan atau melengkapi emoticon yang sobat miliki, sudah pasti kita harus terlebih dahulu membelinya pada Store BBM. 

Tentu hal ini akan sangat tidak menyenangkan bagi kita, jika terus menerus membeli hanya untuk melengkapi emoticon yang sobat miliki. Nah, pada kesempatan yang baik ini Android Waras akan membagikan dan memberi solusi untuk sobat semua dengan membagikan aplikasi yaitu BBM MOD Apk Terbaru 2014 yang terdapat fitur – fitur lengkap di dalamnya, apa aja fitur-fitur lengkap tersebut ???
Diantaranya Adalah  Enable Embedded Enter Key on Soft Keyboard, Option for Refresh or reload BBM+ app, Colorful text emoticon, Based On Latest official app BBM, Enable Rotation for all layout, Add option move sdcard, Stiker Gratis, Update Otomatis di menu about.

Wau menarik bukan ??? 

Nah untuk mendapatkan ini semua sobat harus meng-uninstall aplikasi resmi BBM terlebih dahulu sebelum sobat menginstal BBM modded ini. Berikut dibawah ini silahkan di download dan install beberapa daftar BBM MOD Apk Terbaru 2014 di bawah ini.

DAFTAR BBM MOD TERBARU 2014 :

Nah itu dia aplikasi nya,, mudah-mudahan anda senang jika ada yang ingin ditanya kan silahkan berkontar dibawah ini :D