Latest News

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Android & BB Terbaru 2016

Sudah puasa ke 8 untuk anda yang belum memiliki jadwal imsakiyah Berikut bisa anda download secara gratis aplikasi jadwal Imsakiyah versi terbaru 2016 untuk Hp Android dan Blackberry. Berikut ini beberapa daftaraplikasi jadwal imsakiyah.

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Untuk HP Android :

1. Alarm Adzan Sholat dan Kiblat.

Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengetahui jadwal sholat serta jadwal imsakiyah pada wilayah seluruh indonesia. Sehingga dengan menggunkan aplikasi ini ibadah puasa kita dapat berjalan secara baik dan maksimal. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur tamabahan seperti menentukan arah kiblat pada lokasi kita saat ini, aplikasi ini juga dapat kita jadikan sebagai alarm sholat yang dapat anda setting sesuka hati kita. Pada aplikasi ini juga terdapat aplikasi ayat ayat Al-Quran yang dapat anda unduh yang nantinya dapat membantu anda dalam tadarus nantinya. Silahkan Download Disini.

2. Muslim Pro : Waktu Sholat Quran.

Muslim Pro adalah aplikasi yang memiliki peminat yang cukup banyak. Aplikasi ini memiliki pengingat waktu untuk sholat dan juga adzan yang akurat. Aplikasi ini juga memiliki fitur bacaan Al-Quran bertuliskan arab, fonetik, terjemahan dan juga resitasi audio yang bagus. pada aplikasi ini juga memiliki banyak fitur fitur yang dapat membantu anda agar ibadah anda menjadi lebih baik, seperti Tasbih digital untuk membanu anda berdzikir, lokasi masjid yang terdekat pada area anda, kompas kiblat, Asmaul Husna, dan yang pastinya waktu imsak dan iftar selama bulan Ramadhan. Silahkan Download Disini.

3. Jadwal Sholat dan Imsakiyah.

Jadwal Sholat dan Imsakiyah adalah aplikasi yang akan menampilkan jadwal sholat sesuai dengan lokasi pengguna secfara otomatis. Penghitungan waktu sholat telah disesuaikan dengan waktu solat yang ada di Indonesia. Aplikasi simple dan mudah ini bisa kalian download secara gratis, tim Androids.id sendiri telah menjajal aplikasi sholat Android keren ini untuk pengingat sholat. Fitur yang dimiliki pada aplikasi ini juga cukup variatif seperti penghitung waktu sholat, waktu imsakiyah, notifikasi dengan suara adzan dan penunjuk arah adzan. Silahkan Download Disini.

4. Jadwal Sholat, Kiblat, Adzan dan Doa.

Jadwal Sholat, Kiblat, Azan, Doa merupakan aplikasi yang menampilkan informasi terkait jadwal sholat, kiblat dan doa. Salah satu aplikasi Sholat Android terlengkpa ini sarat akan manfaat, pasalnya berbagai fitur pengingat sholat, kalkulator tasbih, arah kiblat serta pengingat imsakiyah tertanam dalam aplikasi Islam canggih ini, ada beberapa fitur yang diberikan pada aplikasi ini seperti suara adzan ketika masuk waktu sholat, pencarian masjid terdekat, Tasbih digital, daftar doa harian, paparan tanggal hijrah dan masehi. Silahkan Download Disini.

5. Jadwal Imsakiyah Seluruh Indonesia.

Aplikasi ini memiliki jadwal yang menurut saya merupakan jadwal imsakiyah terlengkap yang ada di Indonesia dan waktu sholat yang lengkap. jadwal waktu imsakiyah dan sholat yang ada pada aplikasi ini hampir seluruh kota yang ada di Indonesia di liputinya. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti buku saku puasa Ramadhan, amalan amalan selama Ramadhan dan hal yang dihindari selama Rmadhan. Silahkan Download Disini.

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Untuk Blackberry :
1. Ramadhan Pcket Guide.

Dengan aplikasi ini kita akan selalu di ingatkan dengan jadwal Shalat, dan tidak hanya itu, jikalau kebetulan kita sering telat bangun Sahur maka ada jadwal Imsak juga. Jadwal shalat disertai dengan Adzan yang sesuai dengan lokasi dimana anda berdomisili dilengkapi juga sistem alert getar dan suara adzan. Fitur yang ditawakan termasuk beragam seperti penghitung waktu mundur untuk jadwal sholat, norif jadwal sholat dengan suara adzan, serta yang uniknya aplikasi ini dilengkapi dengan suaa sahur Acapella yang menarik. Silahkan Download Disini.

2. Pray Time.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang di buat oleh anak Indonesia sendiri aplikasi ini juga sangatlah bagus serta dapat membantu, aplikasi ini memiliki jadwal sholat serta jadwal imsakiyah yang di hadirkan dalam periode bulanan. Aplikasi ini dapat berjalan secara offline tanpa membutuhkan koneksi internet sedikitpun. Aplikasi ini terbilang cukup berat dengan adanya kebutuhan memory yang lumayan banyak. Namun untuk hasil aplikasi yang di buat anak negri sendiri aplikasi ini sudah cukup untuk dikatan bagus dan mempuaskan. Silahkan Download Disini.

3. Islamic contets.

aplikasi Islamic Content ini menghadirkan fitur yang lebih lengkap. Aplikasi Islamic Content membungkus beragam konten islami di dalamnya. Tidak hanya menghadirkan fitur pengingat waktu sholat saja dan pencari arah kiblat saja, tetapi juga konten islami lain seperti kalender islami, zikir harian, penunjuk lokasi Masjid, Kalkulator Zakat, selawat, berbagai doa dan niat, serta Al-Qur’an digital. Lengkap bukan. Silahkan Download Disini.

Nah, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semua

0 Response to "Aplikasi Jadwal Imsakiyah Android & BB Terbaru 2016"