Latest News

Cara Mudah Root Smartfren Andromax G Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax G yaitu langkah utk meningkatkan performa ponsel pintar Android & mendapat akses penuh ke piranti Android. Seperti yg kita tahu Smartfren Andromax G ini mempunyai perincian yg pass merupakan : Monitor 4 inch WVGA, CPU Dualcore, Android Jellybean, Dual ON CDMA -GSM, Camera Penting 3.12 MP & Camera Depan 1,3 MP namun ada saja yg belum puas dgn peformanya & mencari kiat root andromax g.
Trick gampang root Andromax G ini sendiri ada 2 kiat ialah memanfaatkan Computer & cepat memakai Handphone atau tidak dengan Computer. Terhadap kali ini Android Waras dapat sharing arahan root Andromax G Tidak Dengan Komputer terhadap kamu. Serentak saja ikuti petunjuk di bawah ini bersama baik & jangan sampai hingga ada langkah-langkah yg terlewatkan, berikut Trick Root Andromax G Tidak Dengan Computer.

Sebelum kami membagikan cara mudah root smartfren andromax G kami ingin menyampaikan, jika ada masalah dengan Andromax G anda setelah melakukan tutorial ini kami tidak bertanggung jawab “DO IT WITH YOUR OWN RISK

Cara Root Smartfren Andromax G Tanpa PC

  1. Download dan Instal bahan aplikasi Key Root Master (Download DISINI)
  2. Setelah selesai instal, lalu buka aplikasi tersebut, maka akan muncul sebuah peringatan “Permintaan Otorisasi Root“, klik saja “Perizinan“.
  3. Selanjutnya pilih tombol “Mulai Root“, tunggu hingga proses root selesai.
  4. Kemudian pilih tombol “Root” dan tunggu beberapa detik, setelah itu pilih “Batal“.
  5. Tunggu beberapa sesaat hingga proses rooting selesai, jika sudah tutup aplikasi Key Root Master.
  6. Untuk memeriksa apakah Andromax G anda berhasil Rooting, buka menu aplikasi hp, jika terdapat App Perizinan Rumah, maka kalian sudah berhasil melakukan Root Smartfren Andromax G Tanpa PC.
Demikian Cara Root Andromax G Tanpa PC paling mudah dan cepat dari kami, semoga tutorial ini bermanfaat dan membantu anda.