Latest News

Download BBM LINE Reborn Android V2.10.0.35

 Download BBM LINE Reborn Android V2.10.0.35 - Halo kebali dengan saya kali ini saya akan berbagi lagi dengan kalian semua, saya akan share tentang aplikasi BBM mod sebelum kalian mendownload kalian harus tau dulu apa sih BBM mod itu, jangan asal-asal instal saja, setidak nya kita mempunyai pengetahuan sedikit mengenai BBM mod :) Akhir - akhir ini memang banyak sekali kita melihat yang share ke publik tentang BBM Mod dan tidak mau ketinggal blog Android Waras juga ikut serta dalam hal ini. Tapi rasa nya belum puas cuma dengan share-share begitu saja tapa mengetahui apa arti BBM mod tersebut. Nah, Mungkin diantara kalian ada yang belum mengerti atau mungkin belum paham, Apa sih BBM Mod itu  ?? Sebelum saya menjawab saya ingin menjelaskan arti BBM terlebih dahulu. BBM adalah aplikasi pesan instan yang dikeluarkan oleh perusahaan BlackBerry (RIM). Sejak merambah ke dunia Android dan IOS, semakin banyak yang menggunakan Aplikasi ini sehingga muncul lah istilah yang sedang kamu cari-cari yaitu BBM MOD.
Lalu apa itu BBM Mod ??
BBM Mod adalah Blackeberry Mesengger Yang telah mendapatkan perlakuan kusus atau yang disebut dengan Modifikasi,  arti Modifikasi disini bahwa BBM Official tersebut telah dimodifikasi oleh sekelompok orang atau perorangan dan bukan dari Pihak Blackberry. Bisa dikatakan BBM Mod ini merupaka tindakan ilegal karena tidak melalui izin dari pihak BlacBerry. Namun , Banyak orang - orang yang menggunakannya karena dengan adanya modifikasi ini maka akan mendapat kan tampilan BBM yang sangat Menarik dan Bagus.

Nah jika kalian sudah tahu tentang BBM mod sekarang silahkan download dibawah ini.
Kali ini saya share BBM LINE Reborn Android V2.10.0.35


Fiture BBM
- Move to SD Card
- Rounded Shap Display Picture
- On/Off Block Read Status
- Swith Full
- Lock Mode Whit Pasword
- Roload
-Etc