Latest News

100% Work Cara Root Nokia XL Paling Mudah Menggunakan Nokia X Manager

Cara Root Nokia XL – Nokia X series adalah seri pertama dari vendor asal Finlandia, Nokia yang memakai OS Android v4. 1. 2 JellyBean. Tetapi Nokia malas mengatakan Nokia X series juga sebagai hp Android dengan cara jelas terangan. Nokia lebih suka menyebutkan Nokia X series sebagai Nokia X Basis atau hp AOSP (Android Operating Sistem Basis). Hal semacam itu dapat dibuktikan Nokia X series sangatlah tidak sama dengan hp Android yang lain yang benar-benar khas dengan beragam service Google.
Pada Nokia XL kita tak kan mendapatkan service yg berbau Google seperti Google Play Store serta Google Map, seluruhnya itu bakal ditukar dengan Nokia Store serta Nokia Here, namun masih tetap saja banyak yg merasa kurang suka dengan kemampuan dua service aplikasi dari Nokia itu.
Lantaran Nokia XL sangatlah tidak sama dengan hp Android, mungkin saja hal semacam itu anda bingung mencari Langkah Root Nokia XL. Tetapi anda tak perlu bingung lagi lantaran pada kesempatan ini Android Waras bakal sharing Langkah Root Nokia XL Gampang pada anda. Namau tutorial ini mesti memakai PC, jadi bila anda tengah mencari langkah root nokia x tanpa ada pc kami mohon maaf. Langsung saja ikuti tutorial Langkah Root Nokia XL tersebut.
Banyak sekali manfaat dari root Nokia XL ini, anda bisa menginstal berbagai layanan dari Google seperti: menginstal PlayStore, Chrome, GMail, YouTube, Google Maps, Google Now dan layanan lainnya.
Persiapan Bahan
  • Nokia X Manager (Download DISINI)
  • Root Checker APK (Download (Download DISINI)

  • Langkah Cara Root Nokia XL Paling Mudah
  1. Pertama aktifkan terlebih dahulu USB Debugging pada Nokia X, (Buka Settings > Developers Option > Tekan USB Debugging)
  2. Setelah itu install Nokia X Manager yang telah anda download sebelumnya pada PC anda.
  3. Kemudian Buka Nokia X Manager, sekarang hubungkan ponsel Nokia XL anda ke PC menggunakan kabel USB. Jika hp Nokia X anda benar-benar sudah terhubung dengan Nokia X Manager maka akan muncul pesan “Device Connected” pada Nokia X Manager.
    Nokia XL Manager, root nokia xl, cara root nokia xl,
  4. Nah Sekarang klik pada tombol “Root Device“. Selama proses rooting, ponsel kamu akan restart secara otomatis.
    nokia xl manager, root nokia xl, cara root nokia xl,
  5. Kalai proses Rooting selesai Nokia XL anda akan nyala kembali, dan kemudian buka menu layar ponsel kamu jika anda melihat ikon SuperSu itu tanda Nokia XL anda berhasil di root.
  6. Setelah itu jika anda masih belum yakin bisa menggunakan aplikasi Root Checker yang telah di download sebelumnya untuk mengeceknya. download aja langsung di google play
Demikian sobat Android Waras postingan Cara Root Nokia XL , semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda dan bisa membantu anda untuk Rooting Nokia XL. Terima kasih anda telah berkunjung