Latest News

Download Lock for Blackberry Messenger Aplikasi Pencegah BBM Kita Dibaca Orang Lain

Halo sobat seperti kita ketahui saat kita bbman dengan entah itu pacar atau teman, dan kita sudah barang tentu tidak ingin pesan tersebut dapat dibaca oleh orang lain yang usill seperti saudara kita misalanya yang sering bermain dengan kita dan tentu kita tidak ingin saudara kita itu, mengetahui isi pesan tersebut. Perasaan tidak nyaman akan menggelayut karena takut isi BBM kita diketahui oleh orang lain.
Tapi kalain tidak usah kawatir karan Blackberry telah mengeluarkan Aplikasi yang bernama Lock for Blackberry Messenger. Aplikasi ini merupakan fasilitas yang memberikan PRIVASI dan KEAMANAN. Kunci BBM ini memungkinkan Anda untuk melindungi Sandi anda.


Selain itu keuntungan lain dari Appilkasi Lock for Blackberry Messenger tidak boros baterai, bekerja untuk BBM grup obrolan, rapi dan juga sederhana. Lock BBM ini tersedia di Blackberry World dengan ukuran 923 kb serta gratis.

Aplikasi Pencegah BBM Kita Dibaca Orang Lain sangat membantu kita bukan, Silahkan anda cari sendiri atau kunjungi disini

Cara nya :

Pertama kunjungi web yang telah saya berikan diatas

Setelah itu klik download

Kemudian anda akan dibawa ke link berikut nya

Lalu isikan email dan pasword akun BBM anda

0 Response to "Download Lock for Blackberry Messenger Aplikasi Pencegah BBM Kita Dibaca Orang Lain"