Latest News

Download BBM-MI Terbaru fitur BOM text Message 2.7.0.23

Download BBM-MI Terbaru fitur BOM text Message 2.7.0.23 - Pada hari yang cerah ini selalu untuk tidak jemu mempublikasi artikel App BBM Mod dengan tema yang Up-date terkini dan feature yang baru juga, Pada lusa tempo hari admin memang telah berbagi tema BBM-MI yang sudah di post dengan adanya banyak feature menarik serta keren tentunya walau demikian pada hari ini Tema BBM-Mi itu saat ini telah di Perbaharui dengan sebagian feature baru serta penghilangan sebagian feature yang lain hal penghilangan ini di tujukan mungkin saja supaya App BBM Mod ini jadi terus enteng serta tak gampang Lag serta mengonsumsi banyak pemakaian RAM android anda. 

Untuk penampilan yang dirubah Pada Tema BBM-MI Autotext 2. 7. 0. 23 terkini ini pasti tak jauh tidak sama dengan versus yang launching pada awal mulanya yang membedakan cuma dari penampilannya saja yang dibuang sebagian penampilan yang mempunyai background transparan tak tahu pada maintab atau slide yang terpampang yang lain, untuk lebih penasaran anda dapat segera cobanya. 

Serta untuk feature komplitnya pasti telah di Up-date dengan feature Chat BOM atau Autotext yang bermanfaat buat anda dalam lakukan chatting yang dapat perbanyak segera Kalimat/text yang di kirim jadi sesuai sama kehendak anda memanglah feature Chat BOM Autotext pada BBM Android ini pasti masih tetap sangatlah baru jadi lumrah bila admin menuturkan feature dari tema BBM-MI terkini ini, untuk feature yang lain pasti masih tetap sama juga dengan versus yang tempo hari walau demikian juga telah ada penghapusan pilihan feature yang dibekali yang pasti tidaklah banyak, untuk feature intinya pasti telah dibekali dengan Enterkey yang dapat di Setting On serta Off, perubahan DP atau Photo profile BBM telah dapat di Crop lantaran banyak yang mengeluh bakal hal Change DP itu walau sebenarnya feature tanpa ada Crop itu pasti cukup menolong dengan menghadirkan Penampilan DP yang tambah baik nah untuk lebih detilnya anda dapat simak Feature di bawah dengan cara komplit. 

Fitur BBM-MI Mod V2.1.73 New Version 2.7.0.23 :

  • Base Versi 2.7.0.23
  • EnterKey
  • Private Mode
  • KTA with editor
  • Bom Text Message (Autotext)
  • Dark Transparent Filter Removed
  • Not Clone
  • Filter Halftone
  • DP Crop
Screenshoot :

Thanks to modder BBM-MI Bom text Mesage by ^^Yoyocs Praditya^^ Semoga banyak rezeki

Link Download BBM-MI anda bisa menuju pada Url dibawah :

Itulah Thema App BBM Mod terbaru yang bisa saya share untuk anda, selamat mencoba dan menggunakan tema Mi-BBM ini semoga artikle Update BBM-MI Mod Fitur BOM Text Message Versi Terbaru 2.7.0.23 ini kian berguna dan bermanfaat untuk para pengunjung Blog Bacandroids.

0 Response to "Download BBM-MI Terbaru fitur BOM text Message 2.7.0.23"