Latest News

Cara Root Lenovo A690 Tanpa PC

Cara Root Lenovo A690 Tanpa PC - Halo sobat, baik lah pada kesempatan ini saya akan share tentang bagai mana cara mudah ya, untuk melakukan root terhadap perangkat android lenovo anda, sebelum melakukan proses root ada baik nya kita sedikit bercerita atau lebih tepatnya review nya sedikit tentang apa saja yang saya ketahui tentang gadget yang satu ini. HP Android Lenovo A690 ini seperti yang kita ketahui bersama merupakan salah satu ponsel Android yang telah memiliki fiture salah satunya gadget ini memiliki dual SIM kemudian dilengkapi dengan chipset MTK 6567 serta didukung prosesor dengan kecepatan 1 GHz Cortex A9 sudah barang tentu akan membuat kinerjanya bisa diandalkan sebagai ponsel tergolong cepat. Lenovo A690 ditujukan untuk segmen kelas low-end yang bisa menjadi alternatif pilihan ponsel android dengan harga yang murah namun tetap mempunyai kualitas yang tidak bisa diremehkan.
Nah untuk anda yang hidup dipertauan atau anak kos, sangat dianjurkan memakai hanphone ini karna gak bakalan kalah saing dengan besultan2 lain nya seperti samsung dan lain sebagai nya:

Bah jika anda telah memiliki lenovo ini dan merupakan pengguna Lenovo A690 dan sedang mencari Cara Root Lenovo A690 paling mudah anda tidak usah bingung karena pada potingan kali ini Android Waras akan membagikan kepada anda semua Cara Root Lenovo A690 via CWM atau Tanpa PC kepada anda. Untuk lebih jelas nya Langsung saja ikuti tutorial dibawah ini, agar berhasil root lenovo a690 ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan jangan samapai ada yang terlewatkan, berikut  Cara Root Lenovo A690 Tanpa PC.


Bahan Root Lenovo A690 Tanpa PC
  • A690-rootBy9Sky.zip (Download DISINI)
  • Superuser-3.1.3-arm-signed.zip (Download DISINI)
Cara Mudah Root Lenovo A690 Tanpa PC
  1. Pertama anda harus download terlebih dahulu bahan root Lenovo A690 yang telah disediakan di atas,
  2. Jika sudah anda download kemudian Rename file A690-rootBy9Sky.zip yang telah di download tadi dengan nama update.zip
  3. Setelah itu silahkan pindahkan file update.zip tersebut keSDCard (jangan di taruh di dalam folder), Ini untuk mudahkan anda untuk mencarinya.
  4. Setelah itu matikan prangkat Lenovo A690 anda, kemudian masuk kemenu cwm recovery dengan cara menekan tombol Power Volume Up secara bersamaan.
  5. Lenovo A690 Volume Up Power


    Lenovo A690 menu cwm recovery
  6. Gunakan tombol Volume untuk mengarahkan ke tulisan update.zip, untuk pilih tekan tombol Power.
  7. Kemudian pilih kembali tulisan yang ada update.zip tersebut dengan menekan tombol Power.
  8. Kalau sudah tunggu hingga proses rooting selesai,  biasanya akan memakan waktu barang beberapa menit, jika sudah, reboot hp Android Lenovo A690 anda.
  9. Nah Selesai, Lenovo A690 berhasil dirooting, namun aplikasi SuperUser pada Lenovo A690 anda masih berbahasa Cina. untuk mengganti aplikasi SuperUser menjadi bahasa inggris silahkan rename file Superuser-3.1.3-arm-signed.zip yang tadi sudah anda download menjadi update.zip dan copykan ke SDCard, lalu ulangi langkah no.3 sampai no.7.
  10. Setelah itu aplikasi SuperUser akan menjadi versi bahasa english dan telah terupdate.
Cukup demikian Tutorial Root Lenovo A690 dari kami, semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan membantu. Terima kasih anda telah berkunjung di Android Court dan tunggu tutorial yang bermanfaat lainnya dari kami seperti Cara Root Lenovo A690 Tanpa PC ini.

0 Response to "Cara Root Lenovo A690 Tanpa PC"