Latest News

Cara Root Evercoss A7T Dan Cara Install CWM Recovery Evercoss A7T

Cara Root Evercoss A7T - Halo sobat, pada kesempatan ini saya kembali mengulas articel tentang bagai mana cara melakukan root terhadapat ponsel android anda, dan kali ini tutorial ini hanya diperuntuk kan untuk smartphone android Evercross A7T dan tidak dianjurkan untuk yang lain.
cukup perlu dan dibutuhkan oleh beberapa pemakai smartphone Android yang kegemaran oprek Android. Dengan lakukan root kita dapat memperoleh hak penuh juga sebagai admin pada Evercoss A7T kita tanpa ada dibatasi. 
Evercoss A7T adalah smartphone lokal yang cukup banyak yang berminat serta saat ini tengah gencar untuk Go Internasional serta siap bertarung dengan brand-brand besar lainya. Di Indonesia sendiri Evercoss A7T cukup banyak yang berminat terutama kelompok kelas Menengah-kebawah lantaran harga nya yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk type smartphone berbasis Android. 
Bila anda pemakai Smartphone Evercoss A7T serta mencari langkah root Evercoss A7T, pada kesempatan ini Android Court bakal sharing Langkah Root Evercoss A7T pada anda. Ikuti tutoril berikut ini dengan baik serta jangan sempat ada beberapa langkah yang lewatkan. tersebut langkah root serta instal CWM pada Evercoss A7T.

Cara Root Evercoss A7T Tanpa PC
  • Pertama Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) terlebih dahulu pada Evercoss A7T anda, caranya dengan masuk ke settings (Pengaturan) => Security (Keamanan) => centang “Unknown Sources” (sumber tidak dikenal). 
  • Download dan install aplikasi Framaroot.apk pada Evercoss A7T anda. (Download DISINI
  • Lalu buka aplikasi FramaRoot tersebut dan pilih “Install SuperSU“ 
  • Pada bagian bawah pilih menu “Boromir” 
  • Jika proses root telah berhasil maka akan tampil notice seperti ini “Success… Superuser and su binary installed. You have to reboot your device”. 
Cara Install CWM Recovery Evercoss A7T
  1. Download file zip CWM (Download DISINI
  2. Extract file zip CWM (file bernama recovery.img) lalu copy ke sdcard jangan masukan ke folder manapun. 
  3. Download dan Install Terminal Emulator for Android (Download DISINI
  4. Buka Terminal Emulator lalu tuliskan perintah :
  5. dd if=/storage/sdcard0/recovery.img of=/dev/recovery bs=6291456c count=1 
  6. Tekan Enter 
  7. Reboot dan selesai 

Cukup demikian Tutorial Cara Root Evercoss A7T dan Cara Install CWM Pada Evercoss A7T dari kami semoga tutorial ini bisa berguna dan membantu anda. Terima kasin anda telah berkunjung.

0 Response to "Cara Root Evercoss A7T Dan Cara Install CWM Recovery Evercoss A7T"