Latest News

Cara Gratis Mendapatkan kartu S Dan Pendant S Let's Get Rich Terbaru

Game monopoli on-line LINE Let's Get Rich makin kesini semakin ramai saja dimainkan. Pemakai aktifnya selalu makin tambah sejak ada peta Indonesia di Get Rich. Diluar itu, berbarengan dengan itu nyatanya pihak LINE juga menaikkan kartu serta pendant baru, yaitu card and pendant class S.
Banyak pemakai jadi semakin banyak saingan main. Seperti di ketahui, Let's get Rich adalah game on-line yang terhubung dengan seluruhnya pemain, jadi saingan juga jadi tambah, serta peluang menang makin kecil bila 'amunisi' Anda tak besar.
Salah satu langkah supaya terus menang di Get Rich yaitu mesti mempunyai kartu atau pendant kelas S. Nah, menyikapi permasalahan itu, kesempatan ini saya teruskan untuk mengulas trick gampang serta cepat langkah memperoleh kartu S di Lets Get Rich. Seperti apa?
Sampai artikel ini diterbitkan, Kartu S class adalah kartu kelas paling tinggi untuk sekarang ini (diatas class A+) dengan status yang cukup mengundang selera. Pada awal mulanya, Anda bisa membaca Trick Bisa Kartu A+ Gratis untuk melengkapi koleksi Anda. Ada 3 jenis kartu S class yang ada untuk sekarang ini, yakni :

Yura S class
Edward S class
Marinano S class
Untuk mendapatkan salah satu dari ketiga kartu S class tersebut di atas, ada beberapa cara yang bisa Anda pilih, antara lain yang termudah:

  • Card pack

Mendapatkan kartu S class dari card pack adalah cara yang paling mudah, namun membutuhkan keberuntungan yang tinggi. Jika beruntung, dari card pack biasa pun pemain bisa mendapat kartu S class. Caranya dengan membeli menggunakan 10.000 gold, atau beberapa diamonds yang ada di menu "SHOP".

  • Card combination

Jika belum beruntung untuk mendapat kartu S class dari card pack, langkah lainnya yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan card combination. Cara kerja card combination adalah meng-enhance 2 kartu dengan kelas yang sama hingga maksimal (25), kemudian menggabungkannya untuk mendapat satu kartu dengan kelas di atasnya. Cara ini membutuhkan banyak gold karena bahan yang diperlukan untuk meng-enhance 2 kartu A+ hingga level maksimal tidaklah sedikit.
Pendant enhance
Pendant S class tertentu jika di-enhance hingga level maksimal (+5) akan memberikan reward berupa kartu S class. Berikut rinciannya:

Topaz Cane S class -> Edward S class
Bull Fighter Sword S class -> Marinano S class
Little Cat Ornament -> Yura S class

Sebagai informasi, jika Anda memiliki Pendant S, tentu persentase dari kekuatan setiap efek yang dihasilkan akan bekerja secara maksimal. Hal ini tentu akan membuat Anda menang dan tidak terkalahkan. Cara mendapatkan Pendant S hanya dapat diperoleh apabila kamu membeli Premium Pendant Gacha dengan menggunakan 25 diamonds. Lalu bagaimana cara mendapat Diamond-nya?

Anda dapat membeli diamond gratis jika Anda pengguna Android. Untuk caranya cukup mudah dan sudah saya bahas tuntas pada halaman Cara Mendapat 25 Diamond Let's Get Rich Gratis yang nantinya bisa digunakan untuk menukar kartu S dan/atau pendant S sekalipun. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Gratis Mendapatkan kartu S Dan Pendant S Let's Get Rich Terbaru"