Latest News

Download RPG Soulcraft, Game Offline Android

Permainan ini menceritakan tentang seorang pahlawan legendaris yang bertarung melawan setan dungeon dan membunuh semua setan dungeon yang telah menghancurkan seisi kota dan penduduknya. Tugas kita dalam permainan adalah untuk membersihkan kota dari kejahatan dungeon yang jahat, Disaat kamu memainkan RPG Soulcraft kamu hanya mempunyai beberapa pilihan karakter yaitu jadi pahlawan legendaris atau menjadi penjahatnya.


Tetapi apabila kita memilih char pahlawan legendaris tugasnya menjawab panggilan kebenaran dan berjuang selama-lamanya menjadi prajurit sejati.
Games soult craft ini adalah game RPG paling bagus di play store Google dan bisa di install di perangkat android, game itu juga tersedia dalam fitur multi player, jadi kamu bisa bermain melawan temanmu melalui fitur Wireless.

Soul craft juga termasuk Game MMORPG offline terbaik di perangkat android dan berkualitas HD (Hight Defenition) game ini juga sedang dikembang oleh para developers indie mobile bits di studio permainan (game studio) mereka.

Fitur – fitur yang terdapat dalam RPG game soulcraft:
Grafis 3D terbaik dari yang pernah saya mainkan
Arena pertarungan selalu di perharaui, sehingga kamu tidak cepat merasa bosan.
Dengan memanfaatkan mode Offline, maka bisa bermain Singgle player, tetapi tidak menutup kemungkinan bila kita punya koneksi Internet. Tombol Switch Online pun sudah disediakan.
Kebebasan memilih karakter, menjadi seorang malaikat atau keturunanan iblis 
Game RPG ini bisa di download secara gratis dari Google playstore

0 Response to "Download RPG Soulcraft, Game Offline Android"