Latest News

Download Game Summoners War Sky Arena


Game Summoners War Sky Arena.Dibuat oleh Com2uS, adalah Game RPG Android terbaik yang menggunakan grafik 3D, agar bisa bermain secara sempurna tentu Sepesifikasi Smartphone tentu wajib diperhatikan, paling tidak kita sudah mempunyai modal Grafik Adreno, atau Mali.


Summoners War Sky Arena bertema Pegelutan antar monster raksasa dibawah tanah. Jumlah monster sangat banyak, sekitar 400, semuanya punya kemampuan unik, dapat berubah menjadi lebih besar dan lebih kuat! kamu bebas menggunakan salah satu diantara 400 hero tersebut.
Pengalaman berbeda kamu dapatkan, karena Game Summoners War Sky Arena dimainkan oleh banyak pengguna, hampir 20 Juta Gammers memainkannya. alhasil, kamu mendapat lawan beragam!

Tips dan Trik Summoners War Sky Arena Android.
Perlu diketahui Bahwa Angelmon adalah monster pemberi Heal dan support, baik itu Angelmon Kegelapan, Cahaya, Air, Api, juga angin. Dengan begitu fungsi utamanya membuat level kamu bertambah, juga kekuatan atau XP meningkat.
Setting waktu kamu mengikuti Benua Amerika. Jika kamu punya banyak kristal, sebaiknya disimpan terlebih dahulu sampai berjumlah 600 atau lebih, baru dibelikan Mystical Scroll dengan begitu kamu memperoleh tambahanan anglemon juga mana stone.
Saat bertarung pada PvP jangan pernah melawan musuh yang kuat! karena kamu pasti kalah.Cukup panjang jika dicatat dalam artikel ini, mungkin lain kali akan saya sempatkan membuat tutorialnya.
Untuk kamu yang belum pernah bermain, sebaiknya Download sekarang juga! caranya mudah, klik gambar dibawah ini.

0 Response to "Download Game Summoners War Sky Arena"