Latest News

Cara Melacak klik adsense Yang tidak valid Menggunakan StatCounter

Halo android waras apa kah kalain tau banyak hal yang bisa saja terjadi secara online dan secara tidak kita sadari, beberapa di antaranya yang diluar kendali kita itu adalah. Kegiatan klik yang tidak valid yang disebabkan oleh beberapa hal, Hal ini dapat membawa Anda ke dalam satu situasi yang tidak menguntungkan contohnya akun anda terkena banned dari AdSense dan dinonaktifkan untuk selamanya.
Oleh Karena Anda perlu melacak kinerja  iklan Adsense di website Anda, 
Nah pada kesempatan kali ini admin telah mengahdirkan cara ampuh untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan StatCounter

StatCounter dapat membantu Anda dalam masalah ini. Ini adalah alat analisis lalu lintas web yang memungkinkan Anda melacak semua klik dan link keluar. Melalui ini, Anda akan tahu di mana mayoritas klik yang tidak valid Anda berasal, dan IP yang sesuai yang kemudian dapat memblokir untuk melindungi akun AdSense Anda.

Seperti kebanyakan alat analisis, StatCounter cukup mudah digunakan. Pastikan untuk memilih counter atau pelacakan Terlihat, dan memilih untuk menerima laporan secara mingguan atau bulanan, sehingga Anda dapat mengawasi klik AdSense tidak valid. klik disini untuk memulai 
Nah cara nya kalian harus mendaftar dulu, setelah itu kalian akan dibawa kelangkah selanjutnya seperti gambar dibawah ini :


Setelah memasukkan informasi yang sesuai, tekan tombol "Add Project" tombol yang akan membawa Anda ke "Pilih Panduan instalasi untuk website Anda" halaman - klik di sini "Panduan Instalasi default" link. Sekarang, StatCounter akan memberikan kode bersama dengan petunjuk tentang cara menginstal kode ini di website Anda. Setelah menambahkan kode, tekan tombol "Periksa Instalasi" tombol di sebelah kanan ke arah bawah halaman untuk menyelesaikan proses instalasi.

Jika kalian mengunakan blogger maka pilih cara pengintalan blogger, jika kalian mengunakan wp maka gunakan cara pengintalan wp 



Pelacakan Links Keluar 

Setelah Anda menambahkan StatCounter ke website Anda, laporan Anda akan tersedia dalam beberapa menit. Sekarang mari kita lihat bagaimana untuk melacak Klik AdSense tidak valid menggunakan StatCounter.

Klik Statistik dan klik pada menu bernama "Exit link Activity". Ini akan menampilkan semua link yang diklik pengunjung untuk meninggalkan situs web Anda. Di sini, Anda juga dapat menemukan Tanggal, Waktu, Exit link diklik dan halaman di mana link keluar diklik.

Link keluar bisa menjadi iklan atau link ke website lain. Untuk menampilkan klik hanya  pada iklan AdSense, gunakan "Exit link Macth" filter untuk 'google adsense'. Dengan cara ini, Anda akan dapat melihat berapa banyak klik yang ada pada iklan dan pada waktu apa klik itu dibuat.

Untuk melihat informasi lebih lanjut tentang pengunjung tertentu yang mengklik pada link, klik pada icon magnify. Ini akan menampilkan Cari Referral, Alamat IP dari pengunjung, Host Name, Lokasi mereka, berapa kali mereka telah mengunjungi blog Anda sebelumnya, Kunjungi Panja
ng, Browser, OS, Resolusi, ISP, dan halaman yang mereka lihat


Jadi ini adalah bagaimana Anda dapat melacak klik AdSense tidak valid menggunakan StatCounter. Meskipun Anda mungkin harus menonaktifkan iklan di situs Web Anda sementara untuk menghindari situasi yang berpotensi baned, seperti bom klik,  Mudah-mudahan articel saya bermanfaat untuk kalian yang belm paham bisa ditanyakan :)

0 Response to "Cara Melacak klik adsense Yang tidak valid Menggunakan StatCounter"