Latest News

Cara Install Ulang Samsung Galaxy Young/Pocket Neo Duos GT-S5312

Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy Young/Pocket Neo Duos GT-S5312 - Kembali bertemu lagi dgn admin, di kesempatan artikel ini aku dapat memberikan tata cara flashing kembali utk kalian seluruh adalah tata cara flashing samsung galaxy young/pocket neo duos. artikel ini aku untuk lantaran ada salah satu visitor dari ulfandroid yg request trick flashing piranti ini & perangkatnya dalam kondisi bootloop. 

Sebelum kita masuk ke step flashing, sedikit aku dapat review piranti dari samsung merupakan galaxy young/pocket neo duos ini. galaxy young neo duos S5312 adalah telpon pintar samsung terupdate bersama monitor berukuran 3 inci yg memiliki resolusi 240 x 320 dgn kedalaman warna 256 ribu warna. piranti ini berlangsung kepada system operasi android 4.1.2 Jelly Bean. bidang prosesornya terdapat procesor dgn kecepatan 850 MHz pun didukung dgn 512 MB RAM. buat kebutuhan dokumentasi gambar pun video, galaxy young neo S5312 ini mempunyai camera beresolusi 2 MP yg mampu menangkap seluruh momen-momen paling baik dalam hidup kalian. memori internal samsung galaxy pocket neo s5310 mempunyai kapasitas se besar 4 GB.
Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy Young/Pocket Neo Duos GT-S5312
Soal daya simpan terdapat slot MicroSD sampai 64 GB. kapasitas baterai standar yg disertakan terhadap handphone pintar ini berkapasitas 1200 MAh yg mampu melayani dikala berbicara sampai 8 Jam terhadap jaringan 2G & 6 jam terhadap jaringan 3G. utk konektivitas & feature, kalian bisa konsisten membuka ke internet memakai koneksi WiFi & 3G. terkecuali itu piranti ini serta di lengkapi dgn Bluetooth & USB utk memudahkan kalian dalam memindahkan data. diluar itu kalian bakal leluasa menambah penerapan idola kalian lewat google playstore. 

Macam Mana? sedikit review di atas mudah-mudahan sanggup menciptakan kalian yg memiliki android ini atau mau membeli android tersebut mampu perhitungkan seluruhnya feature yg dipunyai. sesudah laksanakan review, kita kembali ke judul. kalian apalagi dulu menyiapkan sekian banyak komponen & peralatan yg dibutuhkan tatkala lakukan proses flashing yg diantaranya. 
1. Piranti samsung galaxy young/pocket neo duos gt-s5312. usahakan keadaan baterai dalam kondisi terisi minimal 75% & tak lupa lepaskan memory kartu bila tetap ada di dalam piranti.

2. Firmware samsung galaxy pocket neo duos, bisa kalian unduh disini. firmware saya bagi menjadi 3 bagian, kalian unduh semua part kemudian gabungkan menjadi satu dengan aplikasi hjsplit.

3. Samsung usb driver (kies), bisa kalian unduh disini.

4. Odin, bisa kalian unduh disini.

5. Kabel data dan komputer.

6. Berusaha dan berdoa.

Jika semua komponen diatas sudah kalian penuhi, dengan penuh semangat kita mulai cara flashing samsung galaxy pocket neo duos ini.
  • Install terlebih dahulu usb driver (kies) pada komputer apabila belum. jika sudah, restart komputer kemudian lihat di bagian tray icon dan cari icon "kies" disana. apabila ada kalian close icon tersebut.
  • Jika firmware sudah kalian gabungkan, ekstrak di komputer kalian. maka kalian akan melihat dua file yang satu ukuran besar yaitu file firmwarenya dan itu yang akan kita gunakan.
  • Ekstrak odin yang sudah kalian unduh. matikan android kalian, jika sudah hidupkan kembali perangkat dengan menekan sambil menahan tombol "volume bawah + home + power". apabila ada peringatan kalian tkan tombol "volume atas". sambungkan perangkat ke komputer dengan menggunakan kabel data yang sudah dipersiapkan.
  • Jalankan odin yang sudah kalian ekstrak sebelumnnya. jika sudah muncul aplikasi odinnya, kalian akan melihat tulisan #com dengan port sekian. itu adalah port dimana android kalian terhubung. pada kotak bagian kiri bawah akan ada tulisan "added", pertanda bahwa perangkat sudah sukses terpasang di komputer dan bisa dibaca aplikasi odin.
  • Selanjutnya klik tulisan "PDA" kemudian kalian cari file firmware "S5312DXANC1_S5312OLBANC1_S5312DXAMF1_HOME.tar.md5" yang sudah di ekstrak sebelumnya di komputer. lihat pada bagian "re-partition", jangan sampai kalian centang/ceklis bagian tersebut. karena bagian itu adalah untuk melakukan downgrade sebuah android.
  • Jika semua sudah dan sesuai, langkah terakhir adalah tinggal kalian klik tombol "start" pada odin. maka seketika odin akan melakukan proses flashing pada perangkat kalian tersebut. tunggu sampai proses selesai, kalian akan melihat tulisan "pass" dengan warna hijau itu menandakan proses telah berhasil. lepas perangkat kalian dari komputer, lalu lakukan restart.

Mudah-mudahan bermanfaat,,,

0 Response to "Cara Install Ulang Samsung Galaxy Young/Pocket Neo Duos GT-S5312"