Latest News

Cara Beli Sticker BBM Pakai Pulsa? Begini Caranya!

Halo sobat, selamat pagi.... sangat senang rasa nya pada kesempatan ini saya masih diberi kesempatan untuk terus update di blog yang sederhana ini, nah untuk menghemat waktu pembaca semua dikesempatan ini saya akan membahas tentang bagai mana tatcara membeli sticker via pulsa, nah betul sekali caranya sangat-sangat mudah kok silahkan lanjutkan membacanya ya ;)
Kehadiran fitur sticker di BlackBerry Messenger ( BBM ) terbilang agak telat sih, namun fitur ini tetap mendapat sambutan hangat pengguna  BBM tanah air. BlackBerry juga berharap dapat meraup untung dari fitur yang juga populer di messenger lain seperti Line dan kakao Talk.
Update yang diluncurkan pada bulan Februari, seluruh stiker yang dijual kini bisa Anda dapatkan dengan mekanisme potong pulsa. Tentu diantara kita ada yang masih binggung dengan cara nya, nah untuk itu saya telah berikan tutorial untuk lebih memahami Seperti apa saja langkah-langkahnya. Simak langkah singkat berikut:

Step 1.Buka tab chat BBM Anda dan sentuh Beli Sticker dengan Pulsa sekarang sudah tersedia untuk memilih stiker yang ingin Anda beli.


Step 2.Silakan pilih sticker dari Indonesia atau seluruh dunia dan lanjutkan dengan menekan harga pembeliannya.


Step 3.Selanjutnya aktifkan mekanisme pembelian dengan potong pulsa dengan memilih Use carrier billing.


Step 4.Jika Anda baru pertama kali melakukan pembelian dengan cara potong pulsa, maka Anda akan diminta memilih operator dan memasukkan nomor ponsel yang Anda gunakan.


Step 5.Selanjutnya, konfirmasi pembelian stiker dengan menekan tombol buy now.


Step 6.BBM akan memberitahukan bahwa stiker Anda telah berhasil dibeli dan Anda dapat memberitahu kontak Anda dengan menambahkannya ke feed cukup dengan memilih tombol OK.



Nah itu dia langkah-langkah nya mudah bukan, mudah-mudahan pos saya kali dapat bermanfaat untuk kita semua, :) 

0 Response to "Cara Beli Sticker BBM Pakai Pulsa? Begini Caranya!"