Latest News

10 Daftar Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015

10 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015 - Halo sobat android waras, untuk kali ini saya akan post tentang jenis-jenis dan nama aplikasi yang terbaik di tahun 2015, tidak lama hapir saja genap 1 bulan kita telah menjalani aktifitas di tahun 2015 ini dan sebentar lagi genap 1 bulan dan akan masuk kebulan selanjutnya, nah begitu juga dengan teknologi yang serba cangkih pada zaman yang moderen ini banyaknya sudah aplikasi yang merayap di kalangan pencinta android, mulai dari aplikasi gratis sampai dengan yang berbayat. Ini dikarnakan kecintaan nya terhadap ponsel berbasis android ini yang diminati oleh semua kalangan baik kalangan muda dan juga orang tua, selain banyak keunggulan yang dimiliki oleh android salah satunya adalah keunggulan dalam sisi Aplikasinya.dan ponsel berbasis OS android ini juga tergolong posnsel cerdas.

Dan semangkin banyak sekali aplikasi android yang menjadi favorit semua orang bahkan ada beberapa aplikasi yang memang harus dimiliki oleh pengguna android. Nah dipostingan kali ini android waras telah rangkum kedalam 10 Aplikasi Android Terbaik di tahun 2015, apa-apa saja mari kita simak dibawah ini
  1. Google Translate, nah seperti yang kita ketahui bahwa Google Translate adalah sebuah alat untuk menterjemahkan satu bahasa ke bahasa yang lainya, banyak sekali fitur baru yang dimunculkan oleh Google untuk Aplikasi satu ini, jika anda penasaran silahkan saja untuk menggunakanya.
  2. NASA APP, ini adalah sebuah aplikasi berita yang dibuat oleh NASA dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan update langsung dari mereka.
  3. AUDIBLE, sebuah aplikasi yang mana kita akan disuguhi beberapa musik terkini sehingga kita bisa mendownloadnya, bagi anda pecinta musik aplikasi ini wajib di instal.
  4. Google Maps, supaya kita bisa bepergian dengan nyaman tanpa takut kesasar ini adalah sebuah aplikasi yang pas untuk kita semua, yakni aplikasi penunjuk arah.
  5. Aplikasi Sosial media, seperti facebook, twitter, BBM, Wechat, Whatsapp, dll.
  6. Camera FV-5, ini adalah sebuah aplikasi yang menyerupai Camera 360 akan tetapi aplikasi ini lebih canggih lagi karena aplikasi ini berbayar alias tidah gratis.
  7. Flipagram, buat anda yang belum pernah mencoba aplikasi android ini anda layak mencobanya, kegunaanya adalah membuat sebuah video pendek dengan menggunkan foto anda dan juga di iringi dengan musik.
  8. Instagram, aplikasi ini sampai saat ini masih menjadi aplikasi android terbaik, mungkin suatu saat nanti mereka akan membuatnya menjadi berbayar.
  9. Camera 360, di urutan ke sembilan ada aplikasi Camera 360.
  10. GO Locker, berfungsi untuk mengunci layar android anda menggunakan kata sandi/pasword.
Nah itu dia sobat, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua, namun bukan itu saya dan masih banyak lagi aplikasi lain, , :)

0 Response to "10 Daftar Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015"