Latest News

Spesifikasi Dan Peluncura HTC M9 2015

Hai selamat malam android waras,, bagai mana kalian disudut sana apakah aman, baiklah android waras akan coba untuk menyajikan sebuah berita untuk kalian semua Nah Kabarnya nih gan, HTC akan meluncurkan flagship smartphone pada kuartal pertama tahun 2015 yang sebentar lagi akan tiba dengan nomor model M9 ini merupakan lanjutan dari nomor model sebelumnya yaitu M8.

Mengenai spesifikasinya dari HTC ini sendiri, kamera utama 16MP dilengkapi dengan Optical Image Stabilitations, kapasitas baterai yang cukup besar 3.500 mAh dan sebuah speaker stereo dengan teknologi Bose.
dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.2 inchi yang memiliki resolusi sampai dengan 2K yaitu 1440×2560 pixels. Dengan kerapatan layar yang mencapai 564ppi, maka tidak diragukan lagi akan sehebat apa tampilan HTC One M9 nantinya. HTC One M9 merupakan smartphone yang menggunakan OS Android terbaru, Android 5.0 Lollipop.

Untuk urusan memori, HTC One M9 telah dibekali dengan memori RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, memori internalnya diperkirakan akan dirilis dalam dua varian berbeda. Yang pertama berkapasitas 64GB dan yang kedua 128GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, HTC One M9 tak akan memiliki slot microSD. Tentunya hal ini tidaklah menjadi masalah, bukan?
Melihat spesifikasi ini pasti para pecinta HTC langsung menyambut riang dan senang kedatangan Flagship HTC 2015 ini. Tapi jangan langsung terkecoh dengan informasi ini ya karena bisa saja terjadi perubahan dari pihak produsen dan pastinya kamipun kaget mengapa smartphone baru ini tidak menggunakan 64 bit Snapdragon 810
Versi Prime dari HTC M9 ini  kabarnya akan diluncurkan juga, namun lagi-lagi tidak disebutkan secara spesifik kapan hal itu akan dilakukan dan kita sebagai para penikmat dan pemerhati gadget hanya bisa menuggu informasi lebih lanjut aja tentang kapan di luncurkan produsen ini
Sekian dulu postingan nya, semoga bermanfaat :)

0 Response to "Spesifikasi Dan Peluncura HTC M9 2015"