Latest News

Download Aplikasi Cara Berhijab Untuk Aplikasi Android

Kumpulan Aplikasi Cara Berhijab Modern Untuk AndroidHai sebat pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android untuk kalian kusus nya kepada kaum hawa aplikasi ini cukup bagus untuk kalian dalam hal memandu berhijab, Berhijab adalah salah satu kewajiban bagi 
perempuan muslim dalam islam, yaitu untuk menutupi aurat agar terhindar dari kejahatan syahwat, oleh karna itu banyak perempuan muslim berlomba-lomba dalam menciptakan dan menampilkan gaya berhijab nya menurut yang

telah ditutunioleh agama islam, tidak berlebih-lebihan tentunya. Nah dizaman yang serba moderen ini telah banyak hadir cara atau gaya

berhijab yang mungkin sobat muslim belum ketahui, Untuk itu dengan modal android anda telah dapat memperoleh berbagai jenis dan tips atau cara berhijab.

Walau pun Cara Menggunakan Jilbab sudah banyak tersedia dan panduan-paduan serta tutorial nya mulai dari video di youtube, blog, majalah, dan media televisi. Tapi, ini akan lebih memudahkan anda dalam memperindah tampilan berhijab dengan karna telah tersedia aplikasi android yang membahas lengkap tips memakai kerudung / jilbab ini agar anda terlihat cantik dan menawan.

Nah jika anda penasaran bagai mana aplikasi tersebut anda dapat mendownload nya melalui playstore

ada beberapa fitur yang tersedia didalam aplikasi tersebut yaitu:
Fitur Model yang tersedia banyak, seperti :
  • Cara Memakai Jilbab segi empat dua warna
  • Memakai jilbab warna pelangi
  • Menggunakan jilbab dengan aksesoris bunga atau pita
  • Cara Memakai peniti yang benar
  • Cara Melipat kain agar rapih dan tidak kusut
  • Cara setrika jilbab yang baik
  • Jilbab Pashmina yang trendy
  • Cara Memakai Jilbab Pashmina Modis

Nah, Tunggu apalagi untuk kamu wanita berhijab yuk gunakan Aplikasi Cara Memakai Jilbab di Android ini agar terlihat cantik. Dapatkan secara gratis disini.

Untuk aplikasi yang satu ini isinya sama, berupa kumpulan tutorial berhijab yang diluncurkan oleh AntMedia. Jika ingin mencobanya, silahkan download apliaksinya disini.

#3 Cara Memakai Hijab

Aplikasi berikutnya adalah dari Loop Gam. Download aplikasinya disini.

#4 Tutorial Cara Hijab Lengkap

Untuk aplikasi keempat ini diluncurkan oleh AntMedia, yang mana juga telah meluncurkan aplikasi 100 Cara Hijab Tutorial. Untuk melihat perbedaannya, silahkan download aplikasi Tutorial Cara Hijab Lengkap ini disini.

#5 Tutorial Hijab Lengkap

Aplikasi cara berhijab kelima adalah hasil luncuran dari Asa Player. Jika anda ingin mencobanya silahkan download disini.

#6 Tutorial Hijab

Aplikasi berikutnya diluncurkan oleh Fauza.im. Download aplikasinya sekarang disini.

Untuk yang memiliki bentuk wajah oval , bulat, lonjong, jenong, dan sebagai nya kamu bisa dengan mudah memilih tipe jenis kerudung yang cocok digunakan. jangan takut bila wajah anda tidak terdaftar di aplikasi tersebut :) karna tidak mungkin tidak ada, telah dijamin ada kok hehe..:D