Latest News

6 Kunci Sukses Dalam Mendaftar Google Adsense Bahasa Indonesia Terbaru 2015 ( 1000% Diterima )

Google Adsense adalah sebuah program PPC atau Pay Per Click yang sudah tidak asing lagi di telinga para blogger dan paling banyak digemari oleh para publisher Indonesia. Sejak Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia kalau tidak salah pada tahun 2012
yang telah lalu, banyak publisher indonesia mendaftarkan blog mereka ke google adsense, Namun banyak yang gagal dan bilang untuk menjadi publisher adsense dangat lah sulit,

Pada awal 2013 yang telah lalu saya mulai berkecimpung di dunia blogger dengan blog yang serba sederhana yang saya buat, waktu itu saya masih belum kenal dengan yang nama nya GA atau Google Adsense tersebut, saya hanya bisa bermain widget-widget lucu dan memasang nya di blog yang saya buat tersebut sepertihalnya anak-anak yang baru dapat mainan baru, pada saat itu juga saya belum mengenal iklan. baik itu iklan lokal dan non lokal. Seiring berjalan nya waktu saya mulai kecantol dan mendengar serta mengetahui apa itu google adsense, kebetulan karena pada masa itu saudara laki-laki saya telah  bergabung dan telah lumayan berhasil dengan iklan adsense yang di kelola,  Bukti-bukti penghasilan nyata telah sering saya lihat dan saya dengar, kemudian saya mulai tertarik untuk mencobanya, setelah itu saya mulai giat mencari tau apa itu google adsense dan bagaimana cara mendapatkan nya, saya baca di forum-forum dan di blog-blog ternyata benar mendaftar G A itu memang sulit, tapi saya sama sekali belum mencobanya singkat cerita saya pun mulai kenal iklan lokal dan mulai munggumpulkan dolar dari iklan-iklan lokal tersebut dan saya telah niatkan untuk membeli TLD (Top Level Domain) karna saya pernah membaca sebuah articel jika ingin mendapatkan peluang besar di terima Google pakailah domain berbayar, google menilai dengan domain berbayar tersebut kita dianggap bersungguh-sungguh ingin menjadi Publisher, pada waktu itu saya mulai konsisten membuat isi blog saya yang unik, karna target saya sekali daftar langsung diterima, dan saya betul-betul belajar memahami bagai mana cara blog saya tersebut harus sesui dengan yang diinginkan google. 
Singkat cerita mulailah saya membuat articel secara teratur 2 perhari sampai dengan dibukanya menu penghasilan di widget blog saya, kurang lebih saya menunggu selama 4 bulan, kemudian barulah saya daftarkan ke google adsense dan saya tidak menyangka 2 hari cuma saya menunggu ternyata google telah mengirim email ke saya bahwasanya akun saya telah sepenuh nya diterima dan iklan telah muncul di blog saya, artinya permohonan saya telah di terima secara penuh oleh google.

Untuk mendapati dan diterima Google Adsense sangat-saagat mudah, tetapi banyak orang yang di tolak kenapa ? karna tidak mau kreatif. ragu dengan trafik atau visitor, tinggalkan semua itu, pikirkan bagai mana menciptakan konten yang bebas dari copy paste, artinya google tidak mementingkan visitor tapi google butuh isi blog yang bermanfaat.  dalam mendaftar jadi publisher kita harus tekun membuat konten yang berkualitas itu aja kuncinya, silahkan kutip articel-articel yang bermanfaat di blog-blog lain kemudian setelah anda membca articel yang anda kutip tersebut tuangkan kembali gagasan yang baru mengenai articel yang telah anda pahami dan anda baca tersebut, 

Ada beberapa kunci sukses untuk  mendaftar google adsense dan diterima dalam satu hari

  1. Pertama Konten Bebas copas serta bermanfaat bagi pembaca, bukan konten yang cuma lima baris, tapi conten yang lebih dari 500 kata setiap postingan nya
  2. Kedua pakai lah domain berbayar, ini tidak wajib tapi kalo mau peluang besar pakailah domain berbayar
  3. Munu blog jangan berlebihan, artinya anda cukup memasang menu populer post, terbaru post, arsip, kemudian profil google anda, selain itu jangan anda yang menempel di blog anda,  ini termasuk ke kategori desain blog yang rapi
  4. Buat daftar isi, contak us, disclaimer, privasi policy, about
  5. Pakailah template deful yang disediakan oleh google ini juga sangat penting
  6. Cek postingan yang anda buat di http://www.copyscape.com/ jika hasilnya no result bearti postingan anda aman
Enam kunci diatas telah saya terapkan dan sukses, jika anda tidak percaya boleh coba,,
Mudah-mudahan articel ini bermanfaat untuk semua blogger, ini berdasarkan pengalaman saya, apasalah nya jika anda mencoba nya :)