Latest News

Kelebihan Dan Kekurangan Himax Polymer Octa Core Dan Harga

Kelebihan Dan Kekurangan Himax Polymer Octa Core Dan HargaHai sobat kali ini saya akan post tentang kekurangan dan kelebihan smartphone Kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Octa Core. Himax Polymer Octa Core– Sesudah berhasil dengan Himax Pure III, produsen merk local Himax kembali meluncurkan smartphone teranyarnya yang memiliki simbolis Himax Polymer itu.Yang tidak jauh beda dengan Pure III, spesifikasi Himax Polymer juga sangatlah gahar dengan memercayakan processor true octa core. Mobile phone ini dapat digadang gadang dapat sesukses
pendahulunya, karena banderol harga Himax polymer juga direncanakan cuma kira-kira di angka Rp 2 jutaan. Lalu apasaja kah keunggulan yang di tawarkan oleh mobile phone android terkini buatan Himax itu? seperti apa juga keunggulan serta kekurangan Himax Polymer Octa Core? simak penjelasan komplitnya di bawah ini :


Himax Polymer Octa Core
  • Layar lebar kemudian ditambah pembalut lapisan anti gores
Keunggulan Himax Polymer Octa Core yang pertama terdapat di sector monitor. Hp terkini Himax ini mengusung monitor yang memiliki ukuran 5 inchi dengan resolusi yang dihasilkan 1280×720 pixel. Menariknya, monitor Himax Polymer telah dibalut dengan susunan Gorilla Glass 2 yang sanggup membuat perlindungan monitor dari goresan. Sedang penampilan design hp sangatlah stylish dengan body yang lumayan tidak tebal serta pojok yang agak membulat.
  • Prosesor True Octa Core
Keunggulan Himax Polymer Octa Core yang paling ditonjolkan yaitu pada segi performa. Ya, sesuai sama namanaya, telpon seluler ini memakai processor Octa Core juga sebagai mesin paling utama. Di campurkan dengan chipset buatan Mediatek seri MT6592, clock speed nya dapat meraih 1, 7 GHz. Untuk menyokong spesifikasi Himax Polymer yang saat tinggi, telpon seluler ini telah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Mali seri terkini 450 MP4. Telpon seluler murah berkwalitas ini dapat telah menggerakkan OS Android terkini versus 4. 4 KitKat. Ketika dijalankan pengujian dengan memakai Antutu Benchmark diperoleh score 26 ribu,
  • Kamera 13 MP
Di sector fotografi kita bakal temukan kamera beresolusi 13 MP di sisi belakang Himax Polymer ini. Terkecuali resolusinya yg sangatlah tinggi, kamera ini dapat di dukung dengan sonsor Sony IMX135 Exmor RS. Hingga kwalitas hasil jepretannya tidak butuh diragukan lagi. Apalagi ada feature LED Flash serta autofocus juga yg menaikkan performa kamera jadi tambah baik. Sedang untuk kamera depan, Himax telah mempersiapkan kamera sebesar 5 MP, yang pasti sangatlah sesuai untuk fans photo selfie. Dengan spesifikasi seperti itu, tidak heran andaikan bidang fotografi jadi keunggulan Himax Polymer Octa Core. 
  • Konektivitas lengkap
Himax Polymer Octa Core dibekali dengan memori internal yang sangatlah lega yakni 8 GB. Sedang di sector konektivitas, Spesifikasi Himax Polymer Octa Core juga sangatlah komplit mencakup feature Dual SIM on HSDPA, Bluetooth, serta WiFi. Telpon seluler ini bisa dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.
Hp terkini Himax ini direncanakan bakal mulai di pasarkan akhir Agustus kelak. Harga Himax Polymer di bandrol Rp 2, 5 jutaan. Dengan harga yang relative terjangkau ini pasti bikin Himax Polymer jadi kompetitor berat untuk produsen yang lain. Cuma saja kekurangan Himax Polymer Octa Core praktis pada service purna jual yang belum banyak. 

Nah stelah menderkan ulasan diatas, apakah anda tertarik untuk membelinya ????