Latest News

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S5

Android Waras- Baru-baru ini Samsung telah merilis smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy S5. ini merupakan smartphone penerus dari Samsung Galaxy S4, smartphone ini sebelum nya memang telah di tunggu - tunggu kehadirannya dan sekarang telah hadir di kota-kota anda. sebagai raja sekaligus pemimpin dari samsung-samsung dibawahnya tentu memiliki kelibihan-kelibihan yang melebihi dari smartphone dibawahnya pula. Perbedaan yang menonjol dari Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S4, adalah adanya fitur sidik jari , fitur ultra saving mode dan sertifikasi IP67 yaitu kemampuan tahan debu dan tahan air.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :

Layar ukuran 5.1 inchi Super amoled dengan resolusi HD . layar sangat jernih dan mempunyai kecerahan yang sangat tinggi. layarnya anti gores berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3.
Kinerja tangguh berkat dukungan Prosesor Quad-core 2.5GHz Krait 400 dan RAM 2 GB.
Jaringan LTE atau 4G , sehingga berselancar lebih cepat dan lancar. smartphone ini juga didukung fitur Wifi Mimo , yaitu fitur wifi namun lebih cepat dan sangat stabil.
Dari segi kamera, Samsung Galaxy S5 mempunyai kamera tangguh yaitu kamera utama 16 MP dan kamera depan 2 MP dengan fitur super autofocus.
Baterai 2800 mAh. plus dukungan fitur ultra saving mode yang dapat menghemat daya hingga berlipat-lipat.
fitur pemindai sidik jari, keamanan lebih terjamin dengan dukungan sensor sidik jari. keamanan file atau dokumen pribadi lebih terjamin.
Memori internal 16 GB ,
OS Android Kitkat 4.4
Harga Samsung Galaxy S5 -
Harga Baru - Rp. 8.019.000,-

Demikian semoga tetap waras, dan perlu diingat harga dan spesifikasi hp diatas sewaktu-waktu bisa berubah, akan tetapi tidak beda jauh dari harga yang sebelumnya :D

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S5"