Latest News

Cara Terbaru Memulihkan & Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing

Android Waras-Terkdang ada beberapa kendala yang  sering di hadapi oleh pencinta BB sulitnya atau tidak bisanya Browsing, padahal keutamaan mempunyai Handphone canggih itu adalah salah satunya browsing itu sendiri apa lagi di jaman serba teknologi ini, nah disini Android Waras akan mengulas secara detil tentang bagai mana Cara Memulihkan Atau Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing tersebut. Bagi pecinta Blackberry dan mungkin sudah pada faham dengan paket yang ditawarkan provider untuk gadget yang dia pakai. Di masing - masing provider hampir serupa memiliki 3 jenis paket Blackberry; Full BIS, Email Only, dan Social (Chat dan Jejaring Sosial). Dan di setiap paket tentunya sudah memiliki tarif dan ketentuan yang sangat berbeda bukan.

Cara Mengatasi Blackberry tidak bisa Browsing ini Berkaitan dengan paket full BIS yang memberikan akses seluas-luasnya dan paling luas kepada user atau pengguna, (kecuali streaming) Nah untuk menyelesaikan kendala-kendala tersebut anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini dan semoga postingan ini bisa membantu anda semua, "Cara Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing"


Di bawah ini Cara Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing paket full bis yang tidak bisa browsing :

  • Pastikan anda sudah mengatur TCP IP dengan benar. Untuk paket blackberry gunakan APN : blackberry.net dan kosongkan user dan passwordnya.

Mencari TCP IP

Mencari TCP IP

Pengaturan TCP IP


  • Carilah Service Book (tetapi kalau blackberry sobat memakai bahasa Indonesia, yang harus di cari namanya "Buku Layanan"). atau sobat ganti dahulu bahasanya, dari bahasa indonesia ke bahasa english firts, lalu cari yang saya maksud.

Cara Mencari Service Book

Cara Mencari Service Book



  • Delete "Blackberry Internet Browsing Service 2" hal seperti inilah yang menyebabkan blackberry sobat tidak bisa browsing.

Tapi ada yang harus di ingat! Anda Jangan sampai salah delete atau dihapus,  yang di delete atau yang di hapus adalah "Blackberry Internet Browsing Service 2 tepat dibawah IPP FOR BIBS [IPPP] tempat nya Blackberry Internet Browsing Service yang paling bawah " bukan "Blackberry Internet Browsing yang ada di atas dan gambar di bawah ini Blackberry Internet Browsing Service 2 sudah di hapus jadi tinggal 1 gambar nya seperti gambar di bawah ini ".



Semoga saja postingan"Cara Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing" akan membantu sobat dalam Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing. terima kasih Semoga tetap dalam keadaan waras...

0 Response to " Cara Terbaru Memulihkan & Mengatasi Blackberry yang tidak bisa Browsing"