Latest News

CARA MUDAH MENGGANTI BBID SMARTPHONE ANDROID TERBARU

Android Waras-Setiap kesempatan itu harus di pergunakan sebaik mungkin dan pastikan untuk tidak asal – asalan dalam mengisi form registrasi apapun, apalagi yang berhubungan dengan email dan lain-lain. Hal ini dikarenakan suatu saat akan dibutuhkan, baik itu pada saat  proses klarifikasi email atau aktivasi sebuah akun yang pastinya link atau kode untuk aktivasi akan dikirimkan ke email yang kita gunakan untuk registrasi.

Namun bagaimana dengan anda yang terlanjur memberikan data apa adanya alias asal – asalan, salah satu contohnya adalah saat anda mendaftar
untuk mendapatkan akun di RIM atau tepatnya mengaktifkan BBM di SmartPhone Android. Masih bisakah kita mengubah email yang digunakan saat registrasi yang pastinya secara

Advertisementotomatis terintegrasi sebagai akun di BlackBerry ID?, jangan panik dan coba lah untuk tetap berfikir waras jawabannya adalah bisa, trus bagaimana kalau bisa?  Berikut langkah – langkahnya :

  1. Pertama , langsung saja buka aplikasi BBM di smartphone / tablet android anda.
  2. Tap tanda 3 titik vertikal yang ada di pojok kanan bawah di layar.
  3. Pilih Setting/Pengaturan, dan tekan ikon next untuk menampilkan BlackBerry ID email Addres
  4. Masukkan password BBID yang telah anda buat sebelumnya kemudian tekan Sign/Go.
  5. Tekan tombol Edit Account Information, cari field BlackBerry ID Username.
  6. Hapus/delete username (email) yang anda buat sebelumnya, dan isi dengan Email baru yang akan gunakan (pastikan email tersebut tidak sedang terintegrasi atau digunakan untuk perangkat (Blackberry, lain).
  7. Scroll kebawah dan tekan “Done”.

Tekan tombol back untuk keluar.

Selamat Mencoba.. kalau anda waras pasti apa pun kegiatan akan sempurnaaa,,,, salam waras :D