Latest News

Cara Mudah Mempercepat Loading Chrome Di Android

Cara Mempercepat/Meringankan Loading Chrome Di Android - halo sobat ketemu lagi dengan saya di postingan terbaru saya, untuk kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua tentang bagai mana cara meringan kan dan mempercepat larinya loading chrome, lelet adalah masalah besar yang sering kita alami nah kalian jangan khawatir pada artikel kali ini saya akan share sedikit tips serta trik cara mempercepat dan meringankan loading chrome di android anda. Sebelumnya ada perlu ketahui, tips ini hanya merubah sedikit pengaturan pada browser google chrome di android agar lebih ringan dalam meload semua data yang masuk ke browser anda. jadi silahkan lanjutkan membaca tutorial dibawah ini
 Berikut cara mempercepat dan meringankan loading web browser google chrome pada android.
  • Buka google chrome di android kemudian masuk ke bagian "setting", pilih menu "pengelolaan bandwitdh terus aktifkan opsi "kurangi penggunaan data".
  • Selanjutnya, kembali ke tampilan awal chrome lalu masukan "chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area" tepat di dalam kotak url chrome.
  • Disana kalian akan melihat opsi "default", kalian bisa ganti dengan nilanya menjadi 256 atau 512 yang paling besar.
Cara Mempercepat/Meringankan Loading Chrome Di Android
  • Langkah terakhir adalah lakukan restart browser chrome di android.
Bagaimana simple dan mudah bukan ? nah tips diatas ini hanya salah satu cara agar loading chrome di android menjadi lebih cepat dan lebih ringan. Namun, koneksi data android juga mempengaruhi. Sekian dulu articel kali ini ya :)

0 Response to "Cara Mudah Mempercepat Loading Chrome Di Android"